Wednesday, August 31, 2005

Yuk kita ngomongin hal yg ga biasa kita omongin disini...

Gue heran ya, masa pemerintahan yg sekarang ini, kenapa banyak banget praharanya? Jujur gue kasian banget sama si Bapak Presiden...

FYI, gue ini sama sekali ga suka sama politik.. karena buat gue, politik itu cuma hipokrit semata! Belom lagi harus kiss some ass just only to save your own ass.. wtf.. ah ya apalah .. terserah orang² politik mau ngomong apa.. tp yg jelas.. buat gue politik itu nol besar! Apalagi kalo para pelaku politik ini ga punya dasar akhlak yg bener! Udahlah.. ancuuurrr!! Gue pun bukan orang yg nasionalis... mana gue perduli sama keadaan Indonesia sekarang ini. Selama gue masih bisa enjoy kehidupan sekarang ini.. gue ga akan perduli.

Tapi mau ga mau, walo gue bukan orang yg bisa bilang, "Gue bangga kok jadi orang Indonesia" toh gue masih punya hati nurani...

Sejak Pak SBY menjabat jadi Presiden.. kok ya macem² aja sih ya hal yg menimpa bangsa ini.

Buat yg ga simpatik sama Pak SBY, pasti cuma ketawa² dan bilang, "Sukurin loe, emang enak.. lu dikutuk dan ga di restuin sama Tuhan buat jadi Presiden!" Eh buset deh.. malah ngetawain dia.. kaya' yg dia bisa ngehandle semua masalah kalo semua ini terjadi sama dia.

Buat gue pribadi.. gue selalu terheran² ... betapa berat cobaan yg dihadapin sama Pak SBY, mulai dari Tsunami, Harga BBM dunia naek, masih ada polio dan busung lapar -hari giniih??-

Apa sih sebenernya rencana Tuhan kali ini buat Pak SBY dan rakyatnya?

Tapi cuma satu yg gue yakin, bahwa Pak SBY ini walo ngadepin segambreng masalah ini.. pasti mampu buat menyelesaikannya.. ato mungkin lebih tepatnya.. untuk ngeberesinnya! Karena gue rasa lagi, ini emang jatah dia.. Tuhan ga bakal ngasih cobaan, kalo manusia itu sendiri ga mampu kan?

Jadi walo terlihat berat, gue pun ogah.. bukan ogah lagi.. nyerah dah gue sama keadaan sekarang... kagak mampu!! Masih mending gue disuruh motong rumput 5 lapangan bola pake gunting kuku daripada kudu ngurusin masalah n'jlimet kaya' gini!

Hei bapak² yg korupsi.. kasian Pak SBY lah! Kalian korupsi juga buat apa sih sebenernya? Makan sepiring pun kenyang! Jadi orang kaya' bukan berarti lu harus makan 5x lipat orang miskin kan? Bukan berarti elu harus makan emas kan? Buat apa sih numpuk duit? Bikin lemak diperut numpuk juga! Bahkan kalo udah sakit.. karena makan dari hasil uang haram.. malah ga bisa makan yg macem²!

Tanya tuh rakyat kecil, makan nasi pake garem pun nikmat! Lebih penting apa sih sebenernya? Makan enak? Ato makan yg nikmat?? Lu makan makanan fave lu, tp didepan lu ada yg lagi muntah² .. apa itu nikmat? Kalo lu laper banget, makan pake sambel terasi plus kerupuk.. gue jamin itu pasti nikmat!!! Apa butuh segepok uang untuk makan yg nikmat?


Suka asal emang orang² itu.. serakah, egois, ga pernah bisa merasa cukup.. dan yg udah pasti! GA PERNAH BERSYUKUR!!! Semua maunya serba lebih! Buapak loe!!! Sadar diri lah!

Duit yg dikorupsi itu bisa banget buat ngebantu Indonesia!

Gila apa?? Gue yg sama sekali ga nasionalis aja bisa gedek sama keadaan sekarang ini! Perut lu mulu yg dipikirin!!!

Pak SBY.. yg semangat ya! Saya ga bisa ngebantu apa² pak.. paling banter cuma ga nyalahin AC disaat ga butuh AC bhuhuhu~ maap ya Pak... Bantu doa deh.. tp berjuanglah Pak.. saya dukung.. semoga semangat Bapak ga pupus ya.. Banzaii lah Banzaii.. Ganbaroo!!!

No comments: