Tuesday, August 23, 2005

Rain = Dimas dan Dimas lainnya...



Eh MAS!!! LU HARUS LIAT INI DAN MAU GA MAU HARUS MENGAKUI SOAL TAMPANG KALIAN BERDUA!!!


Gila gue bener² ngakak guling²an pas gue iseng masuk ke official site-nya si Rain ini. Apalagi pas ke gallery-nya hadoooohhhhh~ menemukan tampang si Dimas dimana² aja gitu hiahahahaha..

Oh well.. mungkin dua tampang ini ga gitu mirip ¬_¬ .. tp dua mata kaki.. eh mata mereka... tabog gue kalo mata mereka itu ga mirip -_- *sigh*

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com



Dan yg ini -ngakak guling²an ala free style-

Image hosted by Photobucket.com
Foto versi Korea

Image hosted by Photobucket.com
Foto versi Indonesia


Hiahahahaha.. asli jijik banget.. tp ya ini yg namanya nasib bhuahahaha.. So Dimas sahabatku.. laen kali ga usah bete lah kalo dituding mirip Rain ya ^_^ ... Tuhan sudah memilihmu untuk menjadi kembarannya, jadi .. terima nasib aja bhuahhahahaahaha... Eh sapa tau si Nadia Vega itu ngefans sama Rain.. who knows ryte?? Hiahahahaha

Btw.. ngomongin soal Dimas... gue semalem malah ditilpun sama si Dmust Akira nyiahahaha.. dan lebih seru lagi soalnya dia nanya² gitu ke gue soal seorang artis ibukota yg mengaku keturunan Jepang-Cina itu loghh~ bhuahahahahaha, harus berterima kasih ke Bari karena akhirnya gue ditilpun ama artis huahahaha.. kasus bener...

Mau tau apa yg lebih aneh lagi? Si Dmust ternyata make esia, bhuahahah.. ya bukan apa² sih, tp si Kireta kan juga punya esia -hidih ga meaning!-

Terus sempet putus sebentar.. soalnya dia nelpon dari mobil, en lagi berenti di lampu merah. Giliran dia nelpon lagi.. laaah~ malah jadi ngobrol ga jelas ngakak² berantakan ngetawain suara dia yg cupu abis gara² sakit hiahahaa.. ah asli parah!

Well waddya know.. he's a fun person despite his.. apa ya? Ya pokoknya terlepas dari ke-penyiaran dia.. dan seorang Dimas yg ngobrol hal² ga penting ke gue.. he's fun indeed huahaha.. gue kemaren bener² dibuat ngakak guling²an gara² dia :P padahal.. entah dia itu sebenernya masih inget gue ato nggak.. bener² tau gue ato nggak hiahahaha... KASUUSS!!!

No comments: