Monday, August 29, 2005

Oh tiket kreator-ku

Mood : Image hosted by Photobucket.com

-Bengong terlongong longong- well guess what.. akhirnya gue udah beli tiket Kreator.. nitip sama Decky kemaren..

Decky pun kemaren sampe nelpon gue, trus dah jadi kaya' tukang lelang.. berhubung belom tau harga tiketnya berapa, jadi dia ngasih batas maksimal harga tiket yg gue mau. Gue awalnya ngasih batas max 75 rebu.. sama kaya' Napalm Death kemaren -walo gue dapet tiketnya gratisan pulak sebenernya huahaha- tp somehow gue jadi naekin ke 100 rebu.

Gue ga berani mesenin buat Ami... berhubung harga tiketnya masih belom jelas.. ah pokoknya feeling gue bener² ga enak gitu lah kemaren itu.

Maghrib, gue dapet sms dari Decky.. dan tebak apa.. tiketnya PAS 100 rebu..

...

...

...

Sama sekali bukan masalah duitnya sih -walo jujur mangkel juga!! Kenapa Kreator harus lebih mahal dibanding Napalm Death??-

Tapi yg bikin gue lebih pusing kepala, dengan harga tiket segitu.. apa si Ami mau ikut nonton?? Adudududuh~ Kreator sialan!!! -tiba² pengen nendang Mille dan Ventor!-

Amii.. Amii.. jadi nonton kah? Semangat gue berkurang 85% kalo dia ga jadi nonton hiks...

Image hosted by Photobucket.com

No comments: