Friday, August 26, 2005

Kreator LIVE @ Pantai Festival on 24th Sept '05

Yes so.. it's -kinda- official!! That KREATOR TRASHING JAKARTA ON 24th Sept '05 -halah minjem kata² si Heru hahaha, ga kreatip dipagi hari!-

So~ entah band apa yg bakal maen di UNAS, tp udah pasti gue ga bakal nonton , entah siapa yg bakal maen di La Piazza, yah mungkin gue masih sempet ngelongok dikit! Intinya... yg paling penting.. MARI KITA NONTON KREATOR!!

Walo masih belom tau harga tiket -semoga ga lebih mahal dari Napalm Death kemaren- dan amat sangat berharap bakal ada pre-sale seperti Napalm Death kemaren huahahaha... tp aku siap... kalo kata sponbob mah "I'm ready.. I'm ready.. I'm ready!!", trus kalo kata Patrick apa dong? -halah-

Btw sampe detik ini gue masih menganggap konser Kreator diadain di Pantai Festival lho, entah bener ato nggak nih, bhuahaha.. abis berita awal yg gue dapet gitu sih.. walo disitu dibilang tgl manggungnya tuh tgl 25 Sept.

Pesan moral dari postingan diatas : Janganlah minum teh POKKA dipagi hari, karena itu membuat diriku sakit perut... hiahahahahaha

Die-chan berlari menuju ke atas bukit berbunga tuk mempersiapkan konser metal teromantis yg akan dia alami seumur hidupnya!

No comments: