Tuesday, August 16, 2005

Hah~ nulis apa ya? Bhuahahahaha

Bingung..

Huahahah.. bener² ga meaning!

Males deh ngurus forum.. ga se-simple ngurus milis..

Adakah yg mau ngedaftar jadi moderator from now on? Huahahah.. ga meaning! Sama sekali ga meaning..

Btw.. bener ga sih Kreator jadi manggung disini?? Gue dah ditanyain aja gitu sama beberapa orang, padahal gue sendiri taunya juga dari BulBo huahahaah... dan yg lebih payah lagi.. banyak orang yg ga tau Kreator itu apaan.. KASUUUSS!!

Si Tomat yg kemaren nonton Napalm Death aja juga ga tau soal Kreator.. aah~ menang gimbal doang loe Mat hiahahaah. Terus ada satu friend gue di Y!M, nyamperin gue pas gue lagi make status Kreator LIVE @ Pantai Festival lah dia malah nanya ke gue.. Kreator live itu apa sih -pingsan-

Gue tau banget nih si Heru dah nunggu² live ini. Gue pun sudah mengajak seseorang buat nonton bareng ihhiy~ huahahaah... ya pokoknya semoga beneran jadi lah... jadi penasaran kaya' apa muka si Mille Petroza sekarang? Mana drummernya masih si Ventor pulak hueee~. Bakal diwawancara lagi ga ya di -hueh~ masih kepengen nyebut as Mtv sky- Trax?? Sapa tau gue bisa poto² bareng lagi.. dan bikin Heru makin iriiii hiahahahaha... hell boy! I am such a lucky girl indeed!!

No comments: