Tuesday, August 31, 2004

Prenster emang TOB abis!

Huuw~ jadi gini cerita gue ketemuan sama si Adit Think2... cuma berhubung gue dah low bat banget karena baru balik dari Bandung, jadi gue singkat aja lah.

Gue kenal Adit ini dah lumayan lama.. walo ga inget kapan, cuma 6 bulan mungkin ada deh, mungkin lebih. Biasalah gue yang iseng2 nge-add dia waktu itu, gara2 sepertinya tampang dia ganteng juga huahahaha... trus tiba2 dia ngirim msg ke gue en nanya gue ini suka Punk ato nggak... trus gue dengan jujurnya bilang kalo gue add dia karena dia ganteng.

Trus dia bilang kalo gue orang ketiga yang bilang dia ganteng O_o... karena sisanya bilang dia cantik.. hee?? Yah pokoknya kita itu lumayan deketlah.. walo lom pernah ketemuan, kadang kalo dia lagi bete suka ngirim2 sms gitu ...

Dari dulu kita dah pengen ketemuan, tp ga pernah ada kesempatan.. hingga akhirnya semalam!!

Dia tiba2 smsin gue en bilang kalo dia lagi di Klp Gading... dia lagi ada di rumah sodaranya gitu deh, nginep... gue pikir rumah dia ada di deket2 Mall gitu, tapi ternyata...

Setelah sms-an yang cukup menghebohkan.. akhirnya ketawan, kalo rumah sodara si Adit itu.. jaraknya ga nyampe 500m dari rumah gue -_- ... Crazy Face kalo kata bang Ghur siih.. huahahahaha....

gue ngakak pas baca alamat rumah sodaranya si Adit ini hihihihi... abis bener2 rumah dia ama gue tuh ujung2an gitu letaknya :p .. dunia emang gila!!

Ya udah, akhirnya kita nge-date deh di Pepeng tukang eis kelafa yang jualan didepan rumah gue, dari jam 10 malem sampe jam setengah 12 hihihihi... aah beneran deh, gue bisa ngobrol 5 jam sama dia gue rasa hahahahaha... bener2 menyenangkan sekali anak itu ^_^)v

Satu lagi .. dia itu otaknya bener2 bikin otak gue encer en keluar dari idung... dia itu ngambil 2 kuliah -dia baru ngaku gitu semalem kalo dia ternyata ngambil 2 kuliah!- di UI pulak .. yang satu MIPA, yang satu lagi Tehnik .... gue langsung mual >_< .... itu gue rasa otak separo manusia Indonesia dimonopoli sama dia apa ya?

Angkatan 2002, semeseter ini PKL, dan dia bilang kalo mata kuliah yang dia ambil tinggal 1-2 biji lagi, tp karena dia greedy, jadi dia ngambil mata kuliah yang laen!! Hadooooohhh Bunteeeeeeeellllll!!! yakin itu otak yang lu pake??? Mau pingsan dulu ah gue ihiks...

Satu lagi... barusan dia sms gue kalo dia potong rambut.. huahahahahahhaa... kocak bener deh hihihi, jadi pengen liat tampang dia yang sekarang...

Aah ya sudah lah.. ga perlu ngomongin soal ke Bandung ... dah low bat niy .. padahal masih banyak yang belom gue cek ihiks...

Pengen denger suara Mr Nganu ah sebelom bobo ^_^ ... siapa tau bisa bikin tidur pules hahahaha... mungkin ga ya?

Eeeh iya satu lagi nih... Bowo dah pernah bilang kalo gue ini lebih macho dari dia -nendang si Bowo!! Tp kok gue kangen ya ama lu Wo hiiy~ kapan kita ketemuan lagi hahaha... langsung sakit perut deh gue mikirin elu, Mama Inteee gue juga kangeeeen!!!- si Mr Nganu juga bilang kalo gue lebih macho dari dia -_- ... er~ mungkin Ichill bilang di DD kalo postingan ngamuk2 gue itu macho sekali .. huhuhu~ Chie juga bilang katanya pernah salah ngira kalo gue ini cowoq... halaah.. jadi apa iya gue ini semacho yang dibilang orang2?? -Die-chan yang masih ga percaya diri kalo dibilang macho huahahahaha-

No comments: