Wednesday, April 21, 2004

Aduh Ren2... apa ya yang harus gue bilang ehhehehehe... dia itu... bener2 menakjubkan :P. ga tau deh gimana gue harus men-describe seorang Renville.

Tp yang jelas, waktu itu dia nanya ke gue, foto buat primary photo di prenster bagusnya yang mana. Trus gue bilang, kalo make nama undead... yaa foto yang waktu itu udah cocok... tp gue bilang lagi ke dia, kalo gue lebih suka gambar yang bernuansa Jepang itu. Trus dia bilang kalo dia juga sama hooo~ O_o

Besoknya pas gue liat, eeeh foto dia udah berubah jadi foto yang jepang itu, namanya diganti jadi Renville lagi. Naah terus kemaren pas gue lagi liat2 ga taunya gue ngeliat foto si Ren2 balik pake foto diri. Semalem gue tanyain ke dia. Trus dia bilang kalo dulu dia pake ganti foto segala gara2 ada mantannya dia gitu deh ^_^.

Gue juga cerita kalo gue ganti foto gara2 si Aldut hehehehe, eeh barusan gue cek, Ren2 balik make foto yang Jepang itu ho~~... Ren2??

Kemaren juga gitu, gue on line kan... tau2 disamperin sama dia ... padahal dia invisible... walaaah... Ren2... ini service buat penggemar ato apa sih?? Tp dia itu selalu nyapa gue duluan, cuma sekali aja yang nggak... dan itu pas dia lagi bete.

Ini semua cuma service kan?? Iya kan?? Dan emang dasarnya lu baik kan?? Iya kaaaaaan??? Bener2 lu mirip E-chan banget deh... tp mungkin lu jauh lebih ganteng aja kali ya hahahahahaha... Pusing

No comments: