Friday, April 09, 2004




Hoo... senang.. senang, karena Renville nan ganteng itu dah approve gue jadi temen dia hihihihi...

Senangnya melihat deretan pren list ku yang berisi (rata2 sih) cowoq ganteng hihihihihi... trus Spica, marsya temen2 si Anto yang ganteng2 juga udah jadi temen gue. Tadi kan gue ngomong ke Anto, gue bilang "N'to temen loe yang dua itu ganteng ya", dia langsung bilang, "Dasar loe ga bisa liat cowoq ganteng"

Lha ya iya lagh, apa ga sepet pas liat pren list isinya orang2 kucel dan ga sedap dipandang hihihihi... jahat sih emang, tp kan jauh lebih menyenangkan mengisi pren list gue dengan cowoq2 nan ganteng :p

Tadi sebenernya gue dah males nyari2 cowoq ganteng lagi, dalam masa2 bosen... bingung gue mau add siapa lagi, abis perasaan gue liat sana sini, kok yang ganteng dah ga ada huwee...

Yang konyol model Aki ato Nobi -yang ternyata ade' kelasnya sultan ahahahaha- juga udah ga gue nemuin, eh ada sih kemaren si Kebo Dohan... tp dia belom bales2 msg gue huweeeee...

Akhirnya tadi gue iseng2 ngeliat2 prens list-nya si Vigo, damn!! Banyak yang ganteng ternyata hahahahaha, ya ga banyak2 banget sih, tp lumayan laagh :p, asyiik... jadi semangat lagi deh.

Duuh senengnya ngeliat tampang si Renville ada di pren list gue, sumpeee ganteng abiiiiiiis, eh ngeces hahahaah... mana masih single pula hooooo... cowoq terganteng seBiNus kata Aki.

Siapa lagi ya yang keren, si Lutfi itu keren, trus R-qi yang tampangnya mirip Adip, Think2 yang selalu merasa dirinya seorang Bisho, bahkan pernah dikirimin msg ama seorang Gay huwaaaaaaaaaaaa... malesh!! Ivan, Rizki jg kaya'nya lumayan. Inte walo ngintip dibalik tirai shower, tp sepertinya ganteng hahahaha, eh tp gue baru liat foto terbaru si Percy yang orang Spore, kok jadi anchur huweeeee... ga mau... mau foto percy yang duluw hiks hiks... sebaaal...

Jadi, punya account prenster, bener2 ngumpulin temen2, ketemu temen baru, ketemu artis beneran maupun palsu, dan tentu saja, misi khusus saya... ngumpulin cowoq2 ganteng huwewhwehwhwehewuhweuhweuh

No comments: