Sunday, April 25, 2004

Pagi ini... pas gue lagi bengong2 didepan kompie, eh ga deng.. salah setting maap..

Pagi ini dikala diriku baru naik dari bawah -ya iya laaaaah- lalu mendudukkan diri didepan sechin gakure-kun ... tau2 gue ngeliat ada yang off line, dan itu ... Renvilleaquinaldy

Huweeeeeeee T_T, pengen nangis darah rasanya, langsung gue berniat meninggalkan off line msg, gue tulis "Yaaaaaaaah Ren2" eeh tau2... icon typing dia nyala whoaaaaaaa..... LUCKY ^_^

Trus chat deh, Ren2 perhatian banget deh sama gue hiks, terharu hehehe... nanya pasti baru bangun yaa... trus dah sarapan belom, wuaaaa... Angga aja dulu ga pernah nanyain gitu lho ke gue -_-, kalo si penggorengan mah... emang basi!! Ga ada omongan laen selaen dah makan belom bla bla bla wew...

Aaah Ren2 emang baik banget... dia lagi ngerjain kerjaan dia kan, lagi gambar, abis itu mau dipotret... trus dimasukin ke kompie, di retouch... dan nanti gue bakal diliatin gambar dari dia itu waaaaaaa ^_^, eh malah dia yang terima kasih ck ck ck... hihihihihi

Dah gitu pas gue tanya gambarnya dah jadi ato belom dia bilang udah, trus bentar lagi mau di foto dst dst... tp mau chat duluw sebentar. Waduuh... jadi gimanaaaaa gitu, apalagi pas dia bilang kalo chat ama gue doang whoaaaaaaaa....... bener2 salting depan kompie sayah hihihihihihi...

hiks.. Ren2, kenapa baik banget sih?



No comments: