Saturday, April 24, 2004

Waah... Ren2, bener2 gue bisa ga kontrol lagi deh -_-

Padahal kemaren2 gue udah rada2 apa ya... hilang semangat buat dia, gara2 beberapa hari dia ga nongol2... gue pikir dia sudah melupakan saya T_T

Ga taunya... owh, dia bener2 sibuk ^_^... tadi tanpa disangka2, pas gue ol sehabis bangun tidur siang, Ren2 nyamperiiiiiiiiin wuaaaaaaaah bahagiaaaaaa ^_^. Padahal tadi pagi kan dah sempet chat walo cuma bentar... Trus ternyata dia itu bener2 sibug... dia bilang semalem cuma tidur 3 jam, well sebenernya sih Bang Joe juga waktu itu kaya' gitu kan... tp kalo Ren2 kan laen huhuhuhuhu... jadi kasian saya, walo tetep lebih ngenes ama Aki sih hehehehe...

cuma sayang kebahagian ku terganggu sama koneksi warnet dia yang kutukupret onoh huh!!

Tapi Ren2 bener2 deh kaya' E-chan. The way he treat me, sooooooo nice...

Yang bikin gue bingung dia itu antara percaya ga percaya deh ama gue, mungkin bentar lagi Harsya akan memandu acara tentang kami hehehe garing ya..

Tapi tadi dia sempet ngasih tau ke gue kalo ada orang 'gila' ngirim e-mail ke gue. Gue dikasih tau e-mail sipengirim, dan isinya.. wew...... mending kalo gue kali ngomong itu isi ke Ren2 heuheuehuehuehueheu... mupeng gue

Aaaaaaah pokoknya senang, tadi dia juga menyambut hangat ide gue buat massage dia tiap hari wuahahahaah, beneran deh... walo ceting tersendat2 tp bikin mupeng huweeeeee.....

Ren2... kenapa bisa kaya' gini sih?? Kenapa jalan ke Ren2 itu gampang banget buat gue??? Why????

Waaah mau makan di Rosewoods... jadi inget pas sama Angga, aaah buodo.... yang penting makan dan Ren2 *paan seeeeeeh!!*

No comments: