Thursday, April 08, 2004


Huweee... tadi tiba2 terinspirasi buat nyari2 gambar Venezian view... dan entah sekarang apa perasaan gue, entah menyesal, senang... tp yang udah pasti KANGEN!!! Kurang ajar, gue bener2 kangen sama Venezia hiks...



Apalagi dalam kondisi gue yang lagi down begini -_-, bener2 pengen deh nikmatin suasana damai kaya' yang ada di foto2 ini -_-.. pagi2 keluar kamar, nikmatin udara disana yang walo ga seenak di Roma dikala musim panas, tp tetep aja, lebih enak disana.


Padahal gue belom pernah di Venezia pada pagi hari hahahhaha. Gue waktu itu sampe sana siang hari, trus nongkrong di Piazza San Marco Grande, ngasih makan burung2 merpati. Trus abis itu liat pembuatan kristal, trus naek Gondola... Oooohh Mas Getek tersayang, crush gue selama setaun lebih hihihihi... temen2 SMA gue tau semua soal si Mas Getek ganteng itu hhh~
...

Pengen baliiik, and this time pengennya stay beberapa hari disana. Ngerasain gelato di sore hari berangin dingin brr~ menelusuri canal2 yang bokaw tp sok romantis itu heuheuheuheue... pengeeeeeeen

Gue rasa kalo gue kesana lagi, balik2 pasti gue dah fresh lagi deh. Ga butek kaya' sekarang. Sendirian pun mau gue kesana. Merasa mellow sendirian, ngerasa romantis sendirian... ga perlu ikut tur ini itu... tp kendalanya... bahasa orang2 Venezia yang beda ama Italia aslinya itu lho... beda dialek, dan entah apa lagi.

Siapa tau ketemu Mas Getek, my gwad... it's almost 10 years now. Udah berubah kaya' apa ya dia itu. Apa masih ganteng kaya' dulu? Masih mirip Barclay kah??

Huweeeee.. pengen nangis... pengen balik lagi... pengeeen...

No comments: