Saturday, April 10, 2004



Bener2 deh, dunia itu sempit -_-. Apalagi setelah memasuki sebuah lingkungan yang bernama J-rock.

Setelah beberapa kali gue mengalami kejadian 'It's a small world after all' kali ini kejadian lagi deh. Dan kali ini menimpa -cieh bahasanya kaya' acara kriminal di tipi- Honby, temanku yang baru saja kukenal belom ada seminggu hehehehe... eh ato udah ya, yah pokoknya yang jelas belom ada sebulan.

Jadi begini ceritanya -lha sekarang jadi acara misteri- Honby waktu itu sempet mau ngenalin gue keseorang cowoq, dia bahkan mau ngasih nomer tlp cowoq itu ke gue. Tapi gue yang alergi ama telpon ini dah pasti nolak lagh. Dan akhirnya malah ngasih nomer gue ke Honby supaya tuh cowoq bisa hubungin gue ato apalah.

Dan semalem tiba2 Rossy nyamperin gue, en dia bilang kalo Honby adalah temennya Handy O_o ... lhaaa... kalo yang ini, begini ceritanya...

Jadi Rossy ama Handy lagi telpon2an, karena mereka bakal ketemuan hari ini. Trus Handy nanya ke Rossy siapa lagi temen J-rockers yang ada. Dan tersebutlah nama gue oleh Rossy. Dan tebak apa, Handy bilang dia tau nama Die-chan dari seorang temennya... yang bernama Honby.

Wuahahahahahaha... bener2 deh, Honby aja sampe ilfeel semalem :P, dia sebel karena rencananya dia mau ngenalin cowoq ke gue, eeh malah ketemu sama temennya si cowoq itu, which is Rossy hahahahahaa...

Ya udah semalem gue temuin aja si Honby ama Rossy, tp yaa gue ga lama sih chat bertiga ama mereka, abis ngantuk banget seeeh -_-. Tapi yang jelas jauh lebih keren chat ama mereka bertiga daripada chat bertiga sama idar en cowoqnya yang, ngomongnya sih orang Belanda... padahal aslinya orang Pakistan ato apalagh. wew -_-...

Yaah selama Idar mau ngirimin paket buat gue kalo ke Belanda nanti sih ga masalah hahahaahhaaha...

No comments: