Saturday, April 03, 2004

Ngomongin soal blogging. Gue ini sebenernya punya 5 jurnal yang aktief :P, 4 gue publish, yang satu gue rasa ga bakal gue reveal ^_^.

DeadJournal

Ini Journal pertama gue, eh ga pertama juga sih. Karena dulu pernah punya blog bareng2 Mel-chan. Tp DJ ini bener2 account blog pertama yang gue apdet dengan riang gembira... dan sering hihihihi. Lay outnya dulu dibuatin sama Mel, since gue saat itu bener2 buta akan HTML! Sekarang DJ udah jarang gue apdet. Dan akhir2 ini lagi gue jadiin official journal buat Aldut hahahaha... Entry-nya sebagian besar in English, karena temen2 gue juga rata2 speak English!

LiveJournal

Impian gue sebelom bikin DJ adalah punya LJ, tp apa daya, dulu harus make kode2 gitu kan. Dan *lagi2 Mel-chan ngasih gue kode buat LJ. Mulai deh gue rada meninggalkan DJ. Temen2 gue di LJ pun lebih variatif. Ada satu orang yang paling sering leave comment si Alanna. Dia udah jadi kaya' temen baik gue di LJ. Kita saling ngasih support kalo lagi ada yang down. Entry-nya sebagian besar in English, karena temen2 gue juga rata2 speak English!

GreatestJournal

Suatu saat gue sempet ngerasa perlu untuk menyalurkan kata2 sumpah serapah gue, karena gue bener2 dalam keadaan tertekan. Tanpa orang2 yang kenal gue di DJ maupun LJ perlu tau! Trus gue inget bahwa baru aja ada jurnal baru yang muncul. Akhirnya gue sign in di GJ. Dan karena entry2 awal lebih banyak merupakan omelan, dan terinspirasi sama Mia yang ngisi entry dengan bahasa Indonesia. Jadilah GJ official jurnal gue yang berbahasa Indonesia, walo sekali ato dua kali pernah gue isi pake bahasa Inggris, tp kaya'nya jarang banget deh! GJ menjadi satu2nya jurnal yang paliiiiing sering gue apdet dalam sejarah! Karena saat dah punya GJ, gue dah bisa on line di rumah.
Dah gitu temen2 gue semua orang Indo, jadi ga perlu repot2 nulis pake bahasa Inggris. Trus gue punya satu temen yang paling sering ngasih komen, si Decy ^_^

Blogger

Dulu sempet punya account blogger yang akhirnya terbengkalai, karena dulu settingannya susah, dan gue bener2 gaptek... dan ada DJ, LJ yang lebih menyenangkan. Dan tiba2 Aliep ngajakin buat bikin account, dengan janji dia bakal bikinin Lay out buat gue. Tadinya gue nolak, karena gue pikir gue dah punya 4 jurnal. Tapi gue pikir2 daripada gue terlalu sering apdet GJ, yah dibagi2 ajalagh ama yang di blog ini ^_^. Tapi sepertinya sampe detik ini Alip belom tau kalo gue dah bikin account hehehehe...

Awalnya sih gue mikir, oh iya... harus bikin profil ya soalnya gue liat Nday ama Alip pada bikin, so why don't I. Terus akhirnya nambahin sedikit gambar2 untuk keterangan profil. Trus nambahin ini, itu... jadi sekarang blog gue udah ga terlalu basi. Tapi satu hal yang paling gue suka disini cuma satu ^_^. Bentuk counternya itu lhooo... keren banget. Pas gue nemu yang itu. Langsung ga pilih2 yang laen ^_^. Heuheuheuehu

my 'unknown' journal

Jurnal ini isinya cuma buat gue ngomel2 dan bener2 mereveal sisi buruk dan dengki gue. Makanya ga berani gue kasih tau kesiapa2 hahahahaahaha.

No comments: