Tuesday, April 06, 2004


huwee... jadi malu Ndari tau soal Aldy hihihihi, Bu comment anda dah saya reply yah ^_^, soal Harajuku2an juga, Intan sendiri ga tau pasti hihihi.

Heu~ Kang Vampir... ngapa bannernya belom diilangin huweeeee... kan semalem dah gue bilang yang penting ilangin dulu banner-nya hiks hiks... entah bakal diapain blog gue ama si Alip inih... abis katanya semalem dia pusing ngeliat blog gue huweeeeee...

Blog yang udah gue kerjakan dengan segenap cucuran keringat. Sampe Inte aja bilang dia males ngeliatnya karena bau hahahaha, padahal dia sendiri hobi ngupil heu -_- dasar anak2 design aneh2.

Alip bilang kalo javascript-nya ada yang bentrok... pas gue tanya yang mana kok ga dijawab huwee... setau gue javascript yang bentrok itu cuma pas gue mau makein efek ke cursor gue doang, makanya ga gue pake. Tp perasaan yang laen ok2 aja deh O_o, jadi bingung saya -nangis dipojokan-

No comments: