Thursday, April 01, 2004

Hohohoho... kemaren akhirnya gue bisa chat normal lagi sama Yang Sultan Bestari, teman curhat ku, teman ngomong 'bebas' ku barengan sama si Anto hehehehe...

udah hampir sebulan-dua bulan gue ga chat normal sama dia, mungkin karena dia sibuk sama Manis-Sedapnya dia itu, kalo gue samperin bawaannya serius banget hihihihi, dan gue selalu dicuekin huweee.. mau Cultan yang duluuw...

Tapi akhirnya kemaren tumben2an dia nyamperin gue... trus ngomongin soal si Milz deh co-worker dia di Manis-Sedap, hihihihi namanya nggak banget yah :P

Sampe terakhir malah ngomongin SpongeBob Squarepants :P ... aah pokoknya Sultan kembali menjadi Sultan yang dulu. Si Anto juga noh... akhir2 ini jadi berisik gitu haahaha... bener2 lagi ga ada kerjaan kali dia itu.

Cuma sayang koneksi internet dia Lemot, udah beberapa hari ini... ga nyangka koneksi di S'pore bisa lemot juga hahahahaha... paling sebel kalo dah di buzz sama dia deh wew -_- ... bener2 dua temen chat kuw yang menyenangkan ^_^. Yang satu di Nebraska, yang satu si S'pore... sama2 ga suka j-rock, sama2 belom pernah ketemuan ^_^... pengen rasanya ngenalin anak dua ini deh hahahahaah...

Owh iya... tebak apa... lagi2 saya menemukan sesosok cowoq berparfum *giggles si Aldut make parfume juga wuaaaaaa ^_^ Aigner dan D&G, moncrit loe seleranya...

No comments: