Sunday, April 04, 2004

Hwah, bener2 deh... yang namanya bergaol ama si Aki aka Metkaw aka Bang Joh itu menyenangkan. Hari ini gue dikenalin lagi sama 2 temen BiNus dia.

Ada si Abun -Abon??- sama si Inte, padahal beberapa waktu lalu gue dikenalin sama si Honby, trus ada satu ceweq yang doyan musik jepang dan doyan ber-"kya..kya" ga jelas... so ga gue add pren hahahaha... tp si Honby, Abun ama Inte gue add, dan mereka2 itu nyaris setali tiga uang. Sama2 kacawnya hihihihi...

Ya ampuun, ga nyadar deh... gue ini jadi masuk ke pergaulan anak2 design dan IT. Banyak banget anak design + IT yang gue kenal -_-. Walo gue rasa persentase anak design-nya jauh lebih tinggi. Apalagi setelah kenal si Bang Joh yang gemar mengenalkan pada teman2nya hahahaha.

Bener2 deh, hidup terasa beda dengan adanya si Metkaw satu itu ^_^.

Hhh~ hari ini anak2 kan pada ke Citos, mau membuat Citos jadi Harajuku.. kata Lena! Gue diajakin Intan, tp pas gue cek ke Ghur katanya dia ga pergi, trus nanya Aldy dia belom tentu dateng, sampe jam 8 maen RO dulu. Ija bilang dia ga dateng mau rapat Remaja Ceria -he??- dan sekarang, diseberang sana ada Ibu Intan yang sedang on line, siap menceritakan kejadian di Citos hari ini...

Alduut... ah bodo ah -_-, bikin bete sazah! Gue rasa dia emang lagi aneh akhir2 ini... so live your life!!

No comments: