Thursday, April 01, 2004

Wew...

kok tiba2 gue kehilangan ingatan gini ya?? Oh iya... mau ngomongin soal si Poetra. Anak milis Cerkot yang chat ama gue semalem.

Seru seru... soalnya ternyata si Poetra yang baru gue kenal banget semalem itu ternyata bisa ngeramal...

Dah gitu setelah gue dengan semangatnya minta di ramalin *maklum gue emang paling getol ama yang beginian dia nanya zodiak gue. Pas gue bilang Pisces, ga lama dia bilang... "Jodoh lu Taurus ya??"

HEEEEEE??? Tau dari mana dia??? Pake primbon apa dia??? Bukan apa2... tp setau gue, di astrologi center manapun, gue ga pernah nemuin bahwa Pisces itu jodohnya Taurus!! Yang dari Mama panda pun... *dia liat dari Cosmo* Taurus itu dibilang cuma sekedar partner sex yang huebat...

Jadi... kenapa bisa Taurus??? Apakah suatu pertanda?? *perasaan dari dulu semua cowoq juga banyak bener pertandanya -_-*

si Poet bilang kalo Pisces ama Taurus dah cocok, dan ga ada kendalanya.. kecuali mungkin Taurus itu orangnya suka childish. Wew... sapa bilang ga ada kendala...

Kendala diantara kami berdua bernama Ragnarok Online, yang selalu bikin gue pengen nendang dia, kalo udah berhubungan sama mahluk satu itu iiiiih...

Tapi lagi2 ada satu hal yang bikin gue down... semalem dapet kabar kalo dia lagi aneh, karena mantannya yang paling dia sayang bakal married tanggal 10 ini... eh, tunggu... ini sebenernya kabar buruk atau kabar baik ya O_o

Semalem pas gue samperin chat, dia bilang kalo dia mau tidur, pake tampang sedih pula.. katanya pusing... trus pas dia pasang status 'Tidur dulu'-nya yang terkenal itu gue langsung murka... "Lu mau jualan ato tidur?? Dasar!!" trus dia ngasih tampang sedih lagi en bilang, "Tidur" gue diemin ajah...

Padahal dulu dia sempet bilang sendiri kalo status dia begitu, artinya dia itu lagi 'jualan' di arena RO!!

Ah ya sudah lah... kita liat aja.. apa bener pertanda2 yagn gue liat selama ini ada artinya, ato emang cuma sekedar hiasan hidup kaya' biasanya hahahahaha...

No comments: