Monday, April 26, 2004



Heu~ dulu saat gue pertama gabung sama milis Cerkot - waktu itu masih Sukot-, tujuan utama gue siapa tau bisa kontak langsung sama Rudi Gelapan (RG). Awalnya garing2 gitu deh.. gue cuma posting sekali dua kali...

Dan keadaan mulei berubah pas Mas E sang moderator nyamperin gue buat ceting, en langsung diajakin konprens ama dia dan kenalan ama imoy. Dari situ akhirnya gue mulai diajakin buat ceting bulanan ama RG.

Pas awal2 ceting, gue langsung di add sama RG jadi pren hihihihi... si Immi ngomel2 soalnya kalo dia, dia yang nge-add RG :p

Dan akhirnya impian guenyaris terwujudkan hehehehe... tadinya RG ngusulin mau ngadain gathering di Bogor, makan siang ama temen2 ceting-nya.. tp di Bogor bow... mualas!

Dan kemaren tiba2... pas gue ribut bilang ketemuan ama Immi di KGM, si RG malah ngeluarin ide buat jalan2 di KGM sambil beli bubble tea. Trus dia sempet pv gue nanyain rumah gue ama gading seberapa jauh, trus dia bilang, nanti kalo misalnya mampir biar Mas E sms gue.

Waw... aneh juga ya, rencana awal dia kan ke electronic city, nyari2 webcam... trus gue dengan PD-nya bilang mampir doong ke KGM, makanya itu dia langsung pv gue... Mas E gue bilangin si RG pv gue kaget juga lho...

Jadi Sabtu ini saya akan bertemu sang host Sudut/Cerita Kota Rudi Gelapan, member2 yang lain sepertinya bakal ketemuan di Mangga Dua, soalnya rute awal dia bakal ke mangga dua duluan...

Trus si mas E ngusulin Immi ketemuan di KGM bareng gue, tp apa yang terjadi?? Immi bilang dia kerja sampe malem... jadi gue bakal solo karir ketemuan ama RG...

Hmm~ tp sepertinya nanti gue bakal bilang deh ke Mas E, kalo males cuma ketemuan gue doang di KGM mah mending ga usah aja, dari pada mereka yang cancel duluan, ge yang bakalan bete kan -_-

Aaah, jadi ada apa yang terjadi pada diriku ini?? Lagi diliputi oleh cowoq2... untung tadi gue akhirnya tau status si Didiet padahal kemaren sempet rada ilfeel juga ngeliat dia pas pake topi, eh tp pas tadi dilepas... ganteng juga... cuma sayang ya ^_^

Ada Renville tersayang yang amat sangat baik hati, gue rasa dia emang udah terbiasa men-service ceweq2 sama kelakuan dia itu

Ada Aki yang juga dekat dihati ^_^, kangen kalo ga chat sehari aja "Aki dimana kaw hiks..."

Ada Kebo yang walau jauh di Bali, tp saling hina menghina dan nge-flirt lewat bulletin friendster hihihihi...

Ada Baim yang kemaren seharian mengaku ganteng hahaha, tp hari ini dia diem sazah ga nyamperin gue...

Ada RG yang entah kenapa gue punya feeling dia ada atensi khusus sama gue... aneh...

Apa bener kata2 Immi yang bilang gue selalu lucky -eh kalo ga salah ya- ama cowoq ganteng?? Er~ yah pokoknya emang akhir2 ini... lagi dibanjiri cowoq...

Ah gue aja yang GR lagh -_-

No comments: