Sunday, April 04, 2004



Hooo... bisa dibilang sekarang gue dah mulai puas ama keadaan blog ini. Walo mungkin kesannya rame bener... tapi cuek hihihihi.. kerjaan gue selalu nyuruh orang2 buat liat blog gue hehehe, pengen deh ngeliatin ke bapak dosen Inte. Abis kemaren dia bilang kan kalo 'terlalu putih'. Tp gue tetep kurang puas sama kolom postingannya, abis kesamping biru gitu sih, pengennya kan ada bordernya gonoh... ah terserah lagh.

Hari ini gue tiba2 ngerasa kangen ama anak2... apalagi pas tadi sempet chat ama Tez. Heu, sebenernya kangen ama Tez... ato Aldy ya hahahahaha... sialan, ngiri gue ama si panda yang ketemu dia semalem uuuuughh!! Padahal katanya dia mau maen RO sampe jam 8 abis itu baru ngumpul, padahal acara kelar jam 2, dia baru jalan maen RO... bener2 minta ditendang -_- .... sebaaaaaalllll!!!!! Manusia2 yang udah terinduksi oleh RO itu emang bener2 ga sehat tau ga -_- minta ditendang!!!

No comments: