Friday, April 16, 2004




Semalem, bener2 deh... chat sama Ren2 ngalahin chat sama yang laen ^_^. Aki terabandon, ama Koko Honbi disempat2kan, sama Idar juga, trus Bintang sekedarnya, ama Alice temen gue dari Calif yang ngefans ama Aldut, itu emang perlu konsen khusus since she speak English... ga perduli ama Aldut sendiri dan ngebasiin si Mat Sani.

Semalem Mat sani bener2 salah timing. Dia yang biasanya nongol dikala duka dihati muncul... tau2 nongol dengan segala kebasian topik dia dan lawan tandingnya Renville.

Ya jelas kalah kemana2 lah, padahal sampe 3 kali gue ingetin ke dia. Gue ga mau ngomongin topik2 basi dia itu, karena ga berkembang dan hanya disekitar2 situ aja. Tapi dia nekad dan nekad... ya udah, jangan salahkan gue kalo semalem gue bener2 bete sama dia, dan keluar deh basi-nya.

Daripada gue mengerahkan tenaga buat ngeles2 topik dia seperti dikala gue lagi ga ada kerjaan, mending gue berkonsentrasi penuh ama Ren2 kan? Bener2 baru semalem gue ngomong tegas ke dia "Oom kalo lu masih mau ngomongin topik kaya' gini, gue ga mau ngurusin lagi ok!"

Bener2 kebanting deh -_-, Aldut aja bisa gue cuekin... apalagi Mat Sani -_-. Plis deh!! Gue dah bener2 dibuat ilfeel makin kesini2 -_-... bayangin, kalo seorang Aldy aja ga bisa ngalahin Renville... apalagi Mat Sani kan O_o, wew... bener2 timing yang salah banget, dan kalo mau gue bisa nulis gue ilfeel sampe beribu2 karater -_-

Renville, emang ga beda jauh ama E-chan, lemotnya walo parahan E-chan, tp yaaa ada juga lah hihihihi... emang bener teori gue, cogan = lemot walo tergantung kadarnya ^_^.

nanti kalo chat sama Ren2... bakal garing ga ya, eh eh~ tp aje gile, Renville semalem jauh lebih lucu dari Renville pas chat pertama kalinya ^_^, segitu ampuh kah ajaran gue untuk bikin dia lucu hahahaha...

haduuh Renpil... bener2 pelipur lara deh ^_^

No comments: