Monday, April 05, 2004

Bis nyoblos neh, ngantuk huwee... dan sepi... apa iya orang2 pada nyoblos juga hehehehe...

Hmm~ apdet apa yaa... kaya' yang ada mau baca blog gue sazah heuheuheuheu... kalo gitu ayo kita ngomongin Aldut :p

Apa yang harus dicatat dari manusia ini ya? Harusnya kan gue nulisnya di DJ bukan disini, since diDJ emang official journal for Aldut hhh~ batal deh ngomongin dia... ga guna.

Cuma hmm~ tadi lucu juga, gue lagi jawab2 kuis di bulletin prenster. Dan ada pertanyaan, kalo lu dah punya cowoq apa masih nge-flirt juga? Jadi inget awal2 gue jadian ama Angga.

Inget malem di Hanggar, dimana gue bilang ke Angga bahwa malem itu mata gue tertuju hanya pada dia dan Aldy. Karena emang Aldy malem itu super menggiurkan dengan celana bolong dipaha-nya itu lho hehehehe... yum yum...

Trus pas gue lagi double date bareng si bebeck-pitut juga di Hema-Bekasi. Saat gue membanggakan betapa saya mencitai Angga karena dia ngasih gue ijin buat 'ngelabain' Aldy hehehe...

Dan Angga langsung ngingetin, "Eh gue ngasih ijin, bukan berarti buat seterusnya lho, ini kan cuma buat masa transisi, mengingat kebiasaan loe itu!" Gue langung ngakak...

Tapi karena dikasih kebebasan buat ngelaba yang dengan kata laen cuci mata ke Aldy only. Gue malah ngerasa ga enak. Apalagi makin lama gue ngeliat Angga satu2nya cowoq yang fullfill my dream, dan gue ga butuh cowoq manapun saat itu. Bener2 gue kalo disuruh barter pun ga mau.

Dan jadi inget saat kita buka puasa bareng di PIM, gue dateng bareng Angga. Ada Aldy pula, pertama kalinya dalam hidup gue ngerasain gue ga butuh siapa2 selaen Angga. Bahkan menyerah tugaskan Aldy ke Trisna.

Pertama kalinya sejak kenal Aldy, satu2nya skin touch yang gue lakukan cuma shakes hands, dan gue pun ga perduli disitu ada Aldy ato nggak.

Jadi kalo dipikir2 sebenernya O_o... oh mai god...
berarti gue selalu melakukan hal2 yang kalo dipikir2 kurang wajar tiap ketemu Aldy O_o... kecuali pas pertama kali ketemu en pas di PIM itu kali ya??

Selalu ada moment2 istimewa tiap kali gue ketemu Aldy. diantaranya...

Pertemuan ke dua sama dia di LIA, dia bisa langsung ngerangkul gue

Pas ketemuan di PIM, pertama kali ketemu Nday, pas mau balik dia dengan tenangnya ngerangkul gue sambil jalan. Saat itu gue baru menyadari bahwa Gema pun bilang kalo Aldy itu ganteng

Pas di U-FM, ngerumpi sama dia, ditunjukin tempat dia nginep, sharing kursi pas di ruang siar...

Pas dia mau dateng nemenin gue, Ghur ama Rossy makan nasgor Kebon sirih. Padahal dia sendiri ga makan ...

Cipika cipiki pas di Bulungan, padahal harusnya bukan itu hiks... bener2 suatu miss-understanding, walo dia bilang its okay... yah missunderstanding yang menguntungkan hahahaha

And op kors... saat2 dia ngefoto diri dia sendiri, spontan dia ngerangkul gue en ngedeketin kepala dia ke pipi gue huwoooooooo... gimana ga bersejarah coba... -nangis terharu T_T-

Ah ya suw lah... Aldy emang special, dan entah apa yang bikin dia berbuat kaya' gitu ke gue, padahal gue baru tau kalo dia itu ada trauma sama ceweq. Dan cuma bisa deket sama yang tomboy2... Intan sendiri bilang Aldy itu ga bisa deket sama sembarang ceweq... hhh~ pusing... bener2 pusing...


No comments: