Thursday, July 22, 2004

Akhirnya...


Gue rasa kata2 ini yang bakal terucap kalo gue dah mencapai dua hal

  • saat gue lulus kuliah
  • saat gue nikah
 
Soalnya, tadi itulah kata2 yang gue ucapin buat oom gue yang akhirnya bakal nikah juga dalam waktu yang lumayan dekat ini!!

Dan akhirnya... gue ngasih mas Hadi 60% kemungkinan gue bakal pergi ke Bogor!! Norak banget ya?? Bener2 plin plan hiks... I can't made up my mine. Tapi tadi jadi rada tergugah juga sih pas mas Hadi bilang, "Made up your mind, be there!"

Jadi, sekarang gue mau nyari2 temen siapa kira2 yang bisa gue culik buat ke M'bogor! Myo dah bilang pas, kalo Mila, lom gue tanya.. Nana juga.. walo sebenernya gue lebih enjoy kalo bawa temen cowoq huahahahaha.

Menyebalkan jadi diri gue ini, akhirnya gue runtuh juga!! Abis.. siapa yang nolak ditraktir gituh hiks.. mana katanya si Fab mau dateng, Mitian juga.. soal si Poetra mah... gue bawa walkman aja kali ya?? Huahahahahaha!!! Gue duduk jauh2 dari Poetra aaaaaaaahhhhhhh!!!!!!!

Ran-chaaannn... btw, si Jen jadi suka ama Bremen tuh huahahahaha

No comments: