Sunday, July 11, 2004

dikala diriku sakit batuk

Dari kemaren gue dah krukupan ga jelas model menghadapi musim dingin, but oh well akhirnya tadi emak gue menyeret diriku buat ke dokter... actually ke bidan sih. Tapi yah pokoknya gue dapet obat untuk mengurangi rasa gatel2 ditenggorokan ini. Gimana bisa gue pergi ke Bidan dan dapet obat batuk?? Terima ajalah faktanya!

Dan sekarang ini, thank to my DareDarou FS account, gue bisa lebih efektif buat promosiin acara2 anak2... karena tinggal menggunakan bulletin buat nyebar2 info. Dan lagi pula yang add DD di prenster juga bukan cuma member DD doang, bahkan ada orang Phillipines yang nyasar add DD juga, aneh -_-. Kaya'nya pada suka salah pengertian deh sama DD hiks...

Terutama buat acara L'arc en Ciel Night tgl 30 Juli ini. Walo ga banyak, tp ada aja yang nanya2 ke gue soal acara ini. Mulai dari yang cuma mastiin bahwa ini acara emang bener2 ada, sampe yang nanya macem2 mulai dari acaranya sendiri sampe ke Band2 pengisi acaranya.

Hhh~ seru juga, ngerasa jadi orang penting walo gue yakin yang tau gue cuma dikit -_-.

Trus gue ngobrol2 sama si Adien. Ga nyangka ya acara yang tadinya ga meyakinkan ini bakal di sponsorin sama SONY bakal nyebar 10 kaset L'arc en Ciel pula buat 10 pembeli tiket pertama. Seru, idenya top banget.

Belom lagi ternyata Animonster juga jadi sponsor, bahkan bakal ngeliput khusus, band2 yang bakal maen di interview. Denger2 kabar yang bakal ngeliput si Ajeng-Ulat ato kalo di Animonster dia beken dengan nama Slasher Bird

Gue jadi tergoda untuk dateng... Yuri emang bener2 prof ya. Dia emang dah biasa sih ngadain acara2 indies gini. Tapi salut gue dia bisa ngedapetin sponsor menyenangkan kaya' gitu.

Jadi apakah gue dateng ato nggak ... yang jelas awalnya gue dah diracunin Nana... trus kemaren gue nanya Rossy, dia juga ada rasa pengen dateng hueheuheu~ jadi...

Eh iya Adien bilang dia mau ngusulin buat naro nama DareDarou di flyer yang bakal dicetak... hoee~~ seru banget kalo bener2 ada...

intermezzo

Heu~ gue tadi baca blog orang2... yang gue jadiin temen -btw gue add links-nya si Dimust @kira, sang DJ Jsound dan yang akan meluncurkan album pertama dia sebentar lagi hehehe, gue yakin dia sih ga tau gue ahahahaha-

Heu~ semua punya kegiatan yang hebat ya -_-. Cuma gue yang selalu mengisi blogger dengan nonsens heu~ Tapi makasih ya buat yang udah ngebaca blog ga guna gue ini hehehe...

Sekarang gue lagi chatting sama Adien-Kirie + Iin-Onizuka

Sama Adien sibuk ngomongin soal laruku nite tea' sementara sama Iin dia sibuk ngeluh, dia pengen keadaan anak2 ben ini kaya' dulu lagi. Akrab, tanpa ada masalah apapun ...

Gue sendiri udah cukup puas sama keadaan sekarang. Yang penting kalo lagi ketemuan masih saling nyapa, walo entah dibelakang apa yang mereka kerjain, saling stabbing kah ato saling mocking kah... gue ga perduli. Selama mereka masih bisa berlagak saling menghargai tiap ketemu muka, gue asyik2 aja!! Tapi jangan sampe mereka udah saling mocking didepan gue... kalo ga mau gue bejek2 mereka itu model waktu itu!! Sampe semua heboh gitu ahahahahaha...

Udah ah, makin ga guna postingan gue hihihi...

No comments: