Wednesday, July 21, 2004

para cowoq ituh...


 Tadi pagi gue dah seneng2 ... Yuma tiba2 online... tapi pas gue samperin kok ga dijawab2 hiks... akhirnya baru dijawab beberapa saat kemudian, eeh tp itu juga ternyata kaya'nya gue ngelag gitu huwaaaaa... T_T. dia bilang kalo dia lagi ngeberesin jaringan komputer, trus nanya kok gue ga kuliah, tp tau2 dia manggil2 nama gue, padahal udah gue jawab!! Tapi gue yakin dia ga denger deh hiks hiks...

Akhirnya dia sebel, dia off deh mwaaa.... gue kirimin sms aja ke dia, gue bilang kalo gue dah jawab semua pertanyaan dia tp kok dia malah ngabur. Trus dia bilang kalo dia emang lagi sibuk ngurusin jaringan lab komputer.. hadooh kasian bener sih liburan gini malah harus kerja?? Kasian!!

Abis itu si Yuri online... -wah iya jadi inget harus ngirim msg ke Archie- gue kan ga tau dia itu masih menyebalkan ato nggak, masih ngambek ato nggak... tp demi Archie ya gue samperin aja deh. Gue tanyain soal kapan tiket box laruku nite bakal tutup... eeh kita malah ngobrol. Jadi tau deh soal keluarga dia dikit, soal EO-nya dia... hehehe jadi dapet info. Tapi kok ... kadang2 jadi kaya' ngadepin si Poetra ya?? Huahahahaha

Ga lama Aki onlen... sedih gara2 mau keluar dari kantor... halah kena sindrom-nya ksin deh huehehehehe... seperti yang gue bilang, nikmatin aja ya ^_^... kalo dipikirin emang ga asyik. Selamat menikmati enaknya nasi putih...

Hoaaah... manga Bremen dah kelar gue dl... tp nomer 9 itu kan belom kelar T_T. Padahal pas si Romio baru dapet ingetannya lagi... pengen baca terusannyaaaaaa.......!!! Ayo Toriyamaworld... buru2 aplot scanneran yang baruuw!!! Saya menuntuut!! Gue dl deh dari nomer satu... pengen ngambilin gambar2 Ran yang ganteng2 huehehehe...

Fujii Ran ganteng ya -mataku dua2nya berubah jadi hati -


No comments: