Tuesday, July 20, 2004

Perasaan ini...

Iin pernah bilang, kalo dia itu kadang suka ngerasa bangga karena deket sama anak2 Wasabi.. gue ketawa pas ngedenger kata2 dia saat itu. Tapi ternyata ga cuma Iin, tadi pun gue mendengar hal yang sama dari yang lainnya...

Gue sendiri, sampe detik ini masih ga bisa ngerasain apa bangganya punya temen anak2 Wasabi, ato band2 yang laen... karena buat gue mereka adalah teman, terlebih karena mereka smua lebih muda dari gue, jadi gue udah terlanjur nganggap mereka sebagai ade'2 ku yang kadang lucu kadang nyebelin...

Dan gue juga ga bangga karena bisa ketemu dan langsung akrab sama si Oom botak gendut tea -elaah dibahas lagi dia!!- karena walau gue ini mengidolakan dirinya, saat gue udah ketemu dan bercanda sama dia. Dia adalah salah satu temanku!!

Jadi... wajar kan kalo gue bete saat seorang teman berlagak jadi bintang idola??

Aii my gwad... gengsi ini... gengsi ini udah mulai ga terkontrol... akibatnya...

Akibatnya kini gue menjadi orang yang sinis... kerjaan gue dimana2 menghujat kalo ada sesuatu yang ga kena dihati gue... ladang empuk gue adalah milis2 yang dipenuhi para freaks... dengan tanpa mikir satu dua kali, langsung gue babat habis...

Ga ada sopan santun, ga ada mikirin perasaan orang laen... O my gwad.. kemanakah gue yang dulu?? Gue udah ga bisa jaga temper sama sekali, thanks to Oom Botak yang Gendut itu!!

Tadi aja pas ketemu sama si Meyimut, tanpa sadar sikap gue jadi terlalu cool... gue yakin kalo gue yang jadi si Meyimut itu pasti mau nabok gue deh...

Aduuuh gue makin parah aja... makin tua bukannya makin bisa control diri, malah makin suka2 gue!!

Tapi tadi... sore ini... di off line msg ku... ada satu kata...

Benar2 hanya satu kata tak bermakna

Tak berarti

Tapi...

Apa yang salah dari sebuah kata "Oiii..."

Kenapa gue saat ngeliat kata2 itu tiba2 jadi bahagia??

Kenapa saat ngeliat kata2 itu semua kekesalan gue hilang??

Kemana gengsi yang selalu kutaruh diatas segalanya??

Kenapa si Oom botak gendut itu harus mengirimkan msg itu kepadaku??

*menangis dipojokan gelap tanpa tau harus berbuat apa...*

Apa artinya semua ini??

Dan kenapa harus dia?? Harusnya dia ga perlu memperdulikan gue lagi... sebentar lagi pertahanan gue bakal runtuh... rusak... binasa...

Kenapa dia ga nyuekin gue aja??

Dan yang paling menyebalkan...

Kenapa dengan kata2 Oii aja udah bikin gue senang??

Apakah karena dia Idola??

Apakah karena gue masih menyimpan setitik harapan untuk bersamanya??

Tapi pastinya.. karena dia emang udah buka stand disalah satu sudut pikiranku dan mempromosikan dirinya dengan berbagai bentuk...

Aduuh.. aku bingung.. benar2 binguung...

Mana mungkin seorang yang merupakan mantu idaman bagi tiap orang tua bisa suka sama diriku ini, mana mungkin seseorang yang disukai banyak wanita menaruh perhatian khusus pada diriku ini <<< Perhatian : ini tahap kemunafikan yang amat sangat membantu diriku dalam menghadapi saat2 seperti ini.

Gue ga mau bermimpi lagi.. gue ga mau menghayal lagi.. capek... karena nantinya gue harus menghadapi kenyataan yang pahit... yang sama sekali beda dengan segala impian ku -hadooh dah mulei nangis deh gue 2 titik aer mata-

Dasar Oom Botak Gendut!!! Terima kasih karena udah membuat diriku ini porak poranda!!

Btw off topic nih.. tadi Alip minta password blog gue, katanya sih mau ngilangin bannernya, betulkan?? Eh Lip!! Hayoo, katanya mau tukeran password!! jangan mengelak kaw huehehehehe...


No comments: