Thursday, July 15, 2004

Ternyata!

Gue baru tau, ternyata yang ngirimin gue offline msg kemaren emang RG. Soalnya tadi Didiet bilang kalo RG emang sempet online, dia bahkan sempet di copas-in dikit obrolan mereka berdua!!

Hmm~ aneh!! Seorang Rudi Gelapan bermain bola?? eh bukan bukan hehehe, maksud gue sampe bela2in on line diwaktu jam kerja gitu lho...

Gue yakin pasti Mas Hadi ngasih tauin, terlalu kebetulan kalo emang RG tau2 online tanpa babibu~ dah gitu ditambah lagi Didiet cerita kalo dua hari lalu dia ceting sama Mas Hadi soal kemungkinan RG online saat2 kerja... dan kata Mas Hadi nyaris impossible.. tp kemaren??

Kok jadi segitu seriusnya sih ya?? Huhuhu~ jadi ga enak body... jadi GR juga hiehehehehe... ah terserah lah... saya ga perduli!! Kalo ga diminta secara langsung sama RG saya tidak mau heahahahahaha!!!

No comments: