Saturday, July 03, 2004

Akulah si Biasa-biasa saja


Aku hidup tanpa ambisi yang berarti. Hidup hanya untuk memenuhi garis yang sudah ditetapkan dan melaluinya dangan sikap santai.

Aku si biasa2 saja, yang tidak memiliki kemampuan istimewa. Apapun yang kulakukan hasilnya akan biasa2 saja. Tidak begitu mengecewakan, tapi jelas bukan sesuatu yang menarik.

Penampilanku biasa2 saja. Ada yang bilang aku gemuk, ada yang bilang kini aku kurusan -yang terakhir ini tentu saja kebanyakan hanya sekedar basa-basi-

jadi wajarlah bila aku menyebut diriku si normal. Karena tidak ada yang extraordinary dari diriku ini.

Yang mungkin agak kurang wajar adalah penampilanku yang secara keseluruhan betul2 tidak mencerminkan seorang wanita berusia 26 tahun. Itu sebagian besar disebabkan kaerna diriku pun tidak tahu bagaimana seharusnya wanita berumur 26 tahun itu bersikap.

Atau 90% gebetanku adalah para lelaki dibawah umurku. Ada yang bilang itu semua salahku, karena telah memilih lingkungan pergaulan yang salah. Tapi kini dikala pergaulanku semakin berkembang, toh aku tetap menemukan manusia2 dibawah umurku tersebut. Walau kini standart kehidupan mereka jadi jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

Jalan hidupku yang setia kucatat, walau diriku merupakan manusia yang biasa2 saja, tapi terkadang catatan itu melukiskan kehidupanku bak telenovela.

Jadi masih layak-kah diriku disebut manusia yang biasa2 saja?? Menurut pendapat pribadiku... tentu saja!!

Walau jalan hidupku pada akhirnya tidak merupakan garis datar yang lurus, tapi juga bukan merupakan garis kehidupan yang bercabang. - eh tapi entah ya kalo ernyata kehidupan gue ada efeknya buat orang laen-

Akulah si manusia biasa yang menguasai hal yang biasa2 saja


=== THE END ===


Huhuhu~ hari ini saya menghabiskan malam minggu saya bersama seorang Bayu Prakoso Dirgantoro.

Dunia para manusia kesepian emang begini ... saling mengisi dikala kesepian hahahaha... ga guna bener sih ini tulisan -_-. Walo koneksi sama2 bolot, yang penting asoy lah!!

No comments: