Thursday, July 29, 2004

Salah satu entry gondrong

Beuh, gembel... kata Sechin ada SpyWare yang menyelinap ke Sechin *manyun* dan sejak semalem, gue dah ga bisa ceting... entah kenapa tulisan2 yang ada ga bisa kebaca... gue baru tau pas si Dimas Susilo yang anak kakus itu nyamperin gue... pas gue bales tulisan gue ga kebaca sama sekali, windowsnya cuma blank putih!!

Ros... rasa2nya Sechin emang udah harus di format deh... kapan lu ada waktu? Yang jelas sih... kalo weekend ini pasti ga mungkin... eh hari minggu gimana?? Soalnya gue buka explorer biasa pun ga keliatan apa2 *makin manyun* dasar menyebalkan.. tadinya gue mau format nanti2 aja lah... eeh ternyata emang udah harus sekarang2 ini ya huahahaha...

Lalu... kemaren gue kan nemenin nyokap ama temennya belanje bulanan di emol. Abis itu di traktir deh ama temen nyokap itu di salah satu resto di mol Gading nyang namanye Platinum... hwedeh... enak bangget beibeh... bener2 rasanya namphholl~ Dan parahnya, malem gue balik lagi kesitu, tapi kali ini bareng keluarga. Dan karena tempatnya penuh, gue kembali duduk ditempat yang tadi siang gue tempatin + dilayanin pelayan yang sama pulak huahahahaha... gasruuut!! Tapi puwas!!

Oh iya, bener2 akhir Juli ini temen gue rasa2nya bergondrong eh bondong2 berenti dari kerjaan mereka deh... kemaren dapet kabar mengezutkan dari Nana kalo dia dah berenti dari IMMG, mwaaaaa... kok mendadak banget siiih?? Pas gue sms-in dia bilang, sebenernya dah dari minggu lalu sih.. halah!! Dari minggu lalu pun termasuk mendadak lah Na -_-. Mulei hari ini Nana dah pindah kantor... kok tanggung banged yak, knp ga hari senen aja gitu lhow... akhir bulan bukan, awal minggu juga bukan... aneh -_-. Ga bisa bangga lagi deh punya temen yang kerja di IMMG huehehehe... Nan-chan ayo ceritaaa~

Aki juga hari ini terakhir ya? Mwaaaaa... ga bisa cetting perpisahan huwaaaaa *nangis kejer* maaf ya.. oh iya, lupa kalo gue ga boleh terlalu banyak minta maaf... tp sebenernya I want to chat with you for the last time through this computer of mine and through yours *Ga penting dan emang amat sangat ga penting sebenernya huahahahaha* Semoga cepet dapet kerjaan baru ya, jangan lupain gue, kalo gue sms-in lu BALES!! Jangan males untuk menghubungi saya di hotline service, selamat menjalani perbaikan gizi selama dirumah, dan selamat berhibernasi ^_^, terima kasih karena udah dikenalkan ke manusia2 ajaib penghuni DKV BiNus ^_^... BALES SMS GUE, bila ada pulsa.. huahahahahaa!!!

Salam perpisahan buat Ksin besok aja ya, soalnya baru besok kan hari terakhir Ksin hiks... pada pergi... gue juga harus keep on going with my own life kali ya...

Hmm~ apalagi ya... oh ya untung aja gue dah selesai sama J-rock threads gue.. soalnya kalo sekarang, gimana mau liad foto2 di gallery gue... melihatnya pun aku tak mampu huehehehe... When GOD planning something for you, is it good or bad... akhirnya pasti akan menjadi baik kalo kita ikhlas menjalankannya ^_^, jadi intinya... dinikmatin aja lah ^_^

Hari ini gue mau ngejemput ade' gue di Gambir, aseek... gue jadi bisa surpei dulu lah kesana, jadi nanti kalo udah waktunya gue ga usah gasrak-gusruk karena buta akan apapun hehehe...

Btw semalem si Archie sms-in gue, dia bilang dia kaget karena gue ga ngirim2 msg lagi ke dia... lhaaa... gue pan nunggu balesan dari dia.. aneh bener, sayang karena gue tau dia ngirim sms ke gue dah jam 10an gitu, sementara dia sms-in gue jam 8an... ya ga dibales sama dia huehehehe...

Well... oh iya satu lagi... tadi gue ngimpi kalo gue jalan bareng Bintang, Dewi + Ida, semua temen SMA gue. Dan ada satu scene gue liat si Dewi itu karena berusaha ngeloncatin sebuah er~ apa ya pokoknya loncat dari satu gedung ke atep rumah disebelahnya yang jaraknya lumayan jauh, akhirnya dia jatoh... padahal jarak dari atas ke tanah itu kira2 4 tingkat!! Bintang tampangnya shock, tp anehnya *well namanya mimpi sih =P* Dewi bisa bangun lagi, walo dari kuping dia keluar darah sedikit... lokasinya disebuah RS yang menyeramkan, karena masih tahap pembangunan dan gelaaap... dan kita mau ngejenguk bokapnya Dewi... lha bokapnya kan dah meninggal -_-. Dan selama gue cerita... ingetan2 gue akan mimpi2 gue yang lama2 trus punya sikon sejenis berkelebatan dalam benakku..

Ya suw.. dah gondrong neeh huehehehe

No comments: