Friday, July 23, 2004

~Hasil Polling~


Hmm~ nulis apa ya hari ini... kaya'nya tadi gue ada yang mau gue ungkapin, tp gue lupa... Ooh iya... soal polling gue huehehehe mari kita kasih judul Polling -nulis di kiri pojok atas-

Jadi gini... kemaren kan Mas Hadi berhasil membujuk gue buat ngambil keputusan pergi ato nggaknya gue ke Bogor -iya2 tau ini lagiii... ini lagi- trus gue ngasih 60% kemungkinana gue bakal pergi ato nggak, dan tambahan gue bakal ngegelar polling dulu perlu nggaknya gue pergi ke Bogor huehehehe...

Jadi orang pertama yang gue tanya adalah Kang Didiet... dia bilang dia belom tau bakal pergi ato nggak, ga tega ninggalin si Ayu yang ternyata lagi hamil -halaaah ga ngasih tau gitu sih kalo Ayu lagi hamil.. dasar!!- jadi keputusan dia pergi ato nggak di awal minggu depan... tapi dia nyuruh gue pergi kalo ga ada kerjaan laen

Trus Koko Honby, dia malah pake acara ngedengerin eh ngebaca cerita gue dari awal soal acara ke Bogor ini, trus kata dia mending gue pergi, kalo ga ada urusan laen heks... tp Koko ngasih pendapat dia juga, huhuhu~ jadi seneng deh ^_^)v makasih ya Koko...

Lalu Ksin... sami mawon, nyuruh gue pergi kalo gue ga ada acara laen...

Jadi... yah mungkin gue bakal pergi, kemaren dah minta ijin sama bokap sih. Tapi serem juga kalo ga ada Didiet... gue kan ga ngerti beli tiket yang ke Bogor itu dimana, naeknya dari mana... hoee~ masa iya demi seorang oom2 botak dan gendut gue harus nyasar sih?? Ga lucu!!

Trus gue ngobrol sama Immi, eh tp lom minta pendapat sih, cuma kalo dari yang kita omongin... gue sepertinya bakal disuruh pergi sama dia huahahahaha...

Dia bilang gue emang keterlaluan, terlalu emosi kata dia... heks.. apa iya? Abis yang gue rasain ya gengsi gue aja dolooo...

Huw, semoga Didiet bisa ikutan deh... kemaren ceting sama Mas Hadi sih ok2 aja walo awal2nya kaya'nya gimanaaa gitu, sekarang dia onlen tp ga nyamperin... mengingatkan gue sama seseorang aja yang minta ditabog, disiksa dst...

Huh... jadi membara gue kalo nginget manusia satu itu, nyesel juga gue pernah ngefans sama dia!!

Uhuhuhu~ gue ini kalo dijadiin film kartun, bakal sering dapet background yang berapi2 gitu kali ya gara2 temper gue ini huahahahahahaha... sama background burung gagak liwad plus tulisan 'Siiiing...'

Eh iya, gue ganti gambar headers gue ^_^, abis kemaren keramean gitu sih, norak bener huehehehe... dimana2 Bremen gitu deh... heu~

Oh iya, gue mau ngomongin si Archie.. eh di GJ aja deh =P sekalian ngomongin konprens hari ini huehehehe

No comments: