Monday, July 26, 2004

Hari ini saya capek

Uww~ Kaggra yang Rin itu wuenak bangeeettt...... saya sukaaaaa!!!

Eniwey gue capek banget nih, tadi abis kekampus bentar nyari2 Pelu, karena ga ada gue langsung ke rumah nenek gue. Disana gue diajarin cara mayet-in baju sama tante gue, jadi kalo baju2 buat kawinan sepupu gue jadi, gue yang bakal juling2 mayet-in baju2 itu.. berhubung orang dirumah ga ada yang suka sama kerajinan tangan yang model kaya' gitu hiks.. *gini2 gue pernah bikin sprei + 2 sarung bantal + 1 sarung guling handmade lhow, walo gue ga bisa masak juga, huehehehehe*

Abis itu muter2 majestic, beli bahan lah, ngejait baju lah dst dst... panas.. capek... dan yang lebih kacaw... karena baju gue hari ini lumayan ngepress di badan, sama nyokap gue disuruh make jaket lagi... dan yang ada pas nyampe dirumah nenek gue, kaos gue itu udah basah ga karuan, dari pada gue masuk angin, gue lepas lah itu kaos.. en cuma jaketan doang... dan akhirnye gue muter2 majestic pun model gitu huahahaahhaaha...

Oh iya... tadi si Bebeck nyamperin gue, trus sempet keluarlah dari mulut gue kalo gue lagi bikin baju buat kawinan sepupu gue.. dan seperti yang udah gue duga, dia nanya, "lu-nya kapan??", gue bales aja, "bulan maret" huahahahaha... bingung dia.. biarin aja lah, abis basi ditanyain itu mulu... emang ga bosen ya?

Lalu akhirnya mas Hadi nyamperin gue juga hari ini... dia seneng gitu deh pas gue bilang gue bisa pergi ke Bogor wew... Jadi tau kalo rumah RG yang di bekasi itu ternyata dah milik pribadi... masa iya sih cowoq tinggal sendiri tanpa adanya istri huehehehhe... ga percayaaaaaaa........

Ah udah ah... mau sholat duluw...

No comments: