Saturday, July 31, 2004

Laruku nite... what a personal satisfaction!!

Waduh bingung gue mau cerita dari mana... terlalu bersemangat dan senang...

Ya suw, kita mulei dari saat gue turun dari taksi aja deh...

Begitu turun gue langsung menemukan beberapa wajah yang udah gue kenal... langsung bingung deh ngadepin sambutan mereka... yang gue inget orang yang pertama kali gue sapa si Rama, ade'nya Patria, abis itu pusing.. soalnya si Anggi manggil2 dari dalem mobil, trus si Adien dengan heboh bilang kalo ada 500 orang yang ngantri!! Gue langsung paniki mode.. arrgh!! Sementara gue lagi asyik dipeluk2 ama si Mama Panda mwaa...

Trus pas gue paniki mode takut ga kebagian karcis tau2 gue melewati seorang cowoq plontos yang tidak tinggi, Iin trus manggil2 dia... ternyata dia itu Yuri sodara2 hehehe.. yah not bad lah, despite rendah diri dia itu huehehehe, pas dia salaman... dia ga tau gue ini siapa huks... pas dibilangin gue ini Die.. dia ngakak2 sampe kebelakang2 gitu hehehehe...

ga taunya pas gue sampe kelantai 3 ya oloooo... pada tau permaenan uler naga panjangnya kan... nak kalo ini gue rasa bisa dijadiin rekor buat gem uler naga panjangnya terpanjang diduniyah...

Aje gile, itu yang ngantri karena tempatnya sempit jadi melingkar2 ga karuan gitu deh... gue sampe bingung buntutnya yang mana -_-. Eeh tiba2 gue ngeliat Duo TKS (Taya dan Icill) gue minta tolong buat dititipin... eh tp kata mereka dah banyak yang nitip... trus beberapa orang dari mereka ternyata ada Zhie... gue tanya, dia dititipin sama siapa... dan dia bilang belom ada... pas gue mau nitip dia bilang, udah ngantri aja sini sama gue... ohohoho... senang rasanya jadi orang penting yang dengan seenak jidatnya bisa nyelak! Gue pikir gue ngantri masih beberapa puteran lagi.. pasrah aja deh gue, eeh ga taunya antrian gue itu antrian terakhir huhuy.. keren =P

Nyampe didalem ga taunya sempit gitu deh tempatnya, sementara yang nonton dah banyak! Ya udah gue ngisi2 petisi aja dulu... abis itu Myo ngajakin gue ke dalem...

Orang pertama yang meluk.. er~ mungkin lebih tepatnya nomplok gue adalah.. Iqbal -_- kibordis ZEAL yang juga ade' dari si Ghur gitaris ZEAL. Abis itu gue duduk di sofa kan... tp pas ngeliat ada si Ghur disebelah sana. Ya gue kesana aja... eh ga taunya ada anak2 Kyuuto ditomplok lagi gue sama si Bang Ija hehehe, ya udah deh ketemu anak2 yang laen... ada Acin, Intan, Aldy -hwee... kita ga ngomong banyak ya malem ini Dut! Sampe tadi lu bilang kita belom bercengkrama huahahaha- En Ditya yang minta di tabok...

Waaw, MC-nya VJ Daniel.. tp kenapa ada Happy disana -_- bueteeeee!!!!! Ini acara yang bawa2 nama DD, tp kenapa harus ada Happy disana.. dia harusnya ga perlu ngerusak malem gue huh!!

Trus pas gue lagi enak2 duduk di bar, tau2 ada orang yang bikin gue sampe melonjak en nomplok dia... siapa lagi kalo bukan E-chan aka Babi Lemot aka Reza Levinus Nangin ... seorang manusia yang sampe gue pake jadi ID as Rezaworshipper...

Ada Echa... ow my gwad... pengen nangis karena terharu, gue kangen banget, dan yang lebih penting dia masih cute as before dan lebih kurusan ^_^)b..

Back to laruku nite, ya udah.. ketemu konco2 lah... ada Iin yang tadinya ragu2 mau dateng ato nggak... ketemu Ulat aka Ajeng aka Slasher Bird kalo di Animonster yang bikin pangling, and I made her laugh all nite huahahaha.. baru tau gue yak, nyesel kan deket2 gue!! Ada si Lele yang sempet masuk 30 besar Jkt Indonesian model, makin cantik aja dia ^^. Dan yang paling mengezutkan tentu aja si Ranggi-Kirie yang ga gue kenal sama sekali huahahaha, dia berubah abis bow... dia bete gitu karena ga gue kenalin hihihi... gue nanya ke Echa dulu baru tau kalo itu Ranggi huahahah!!

Another surprise adalah munculnya si Blood Brotha Alief aka Alip aka Leave huehueheu...

Uww~ walo gue ga perduli lagu2nya dan selalu menggeleng ga tau judul lagu yang dimaenin, walo tempatnya bener2 penuh sesak sama orang2, tapi gue super happy!! Tentu aja.. ada Echa.. my pig angel is back!!

Akhirnya abis Jetto gue balik, tapi ya gitu deh, namanya ibunya anak2.. kudu say gutbai to manusia2 yang mengenal gue.. hiks sedih karena ga berhasil menemukan E-chan T_T, tapi ya suw... cuex aja lah..

Pas keluar anjrott sumpek banget.. di ruangan luar cafe udah ada kabut putih dari asap rokok. Gue juga harus ketemuan sama Archie kan... dan akhirnya ketemu deh ^_^, not bad also hueheheh...

Sampe bawah kita mampir ke Hoka2 Bento dulu, ada Alip disana! Say goodbye, trus si Myo pengen beli minum, ya udah gue keluar karena ada Mama Panda disana... dan ajaibnya... E-chan nongoool ^_^ huaaa, langsung gue tomplok huehehehehe!! Ga rela ninggalin E-chan secepat itu hiks...

Ya udah... ternyata sepupunya Alip *er~ Ken ya namanya Lip?* mau nganterin kita pulang.. aah baiknya ^_^)v LUCKY!! Arigatoou ^_^

Jadi intinya, gue clbk ama E-chan... puas karena bisa sering deket2 E-chan, dapet nomer hp-nya E-chan... puas meluk2 E-chan, bisa curhat ke E-chan walo ga kelar2 huahahaha... gue lupa lho kalo gue pernah cerita soal Angga ke dia ck ck ck... puas grepe2 E-chan nyeheheh.. ga deng!! Cuma ditoel2 doang kok hahahaha... pokoknya hari ini E-chan is mine, walo sempet di peluk sama Happy... tp udah gue disinfektan kok huahahaha!!

Myo-chan, fotonya buruan cuci ya... nanti juga mau minta foto ke Iin + Bu Ulat aaah!!! Pokoknya yang ada E-chan-nya... biar koleksi foto E-chan gue nambah, oh iya nanti nagih foto E-chan lagi bobo ke Icill ^_^ ...

Itulah kepuasan pribadi ku hari ini.. selaen ketemu blood brotha Leave dan mendapatkan tumpangan tentunya huehehehehe...

Dan yang pasti gue besok bisa atur sikap gue ke si Oom botak gendut satu itu.. kalo dah ada E-chan, ngapain gue butuh seseorang yang botak dan Gendut huehee...

Eh iya, tadi dikenalin ke si Widi Kuncoro yang hoby nge-spam flyer laruku nite di DD *eh katanya dia curhat, dimarahin ama moderator DD gara2 spamming itu huahahaha.. ya iya laaa... gue gitu lhow!!* Eh tp tadi gue dikasih kartu nama gitu de :p. Trus ternyata si Cecep masih inget sama gue oowh!! Senangnya ^_^)v abis awal2 dia cuek2 gitu, sibuk kai ya gara2 dia ngurusin Kyuuto yang mau manggung, eh ga taunya dia inget gue.. owh Cecep... kamu keren deh dong huahahahaha!!

ya suw, doakan besok acaranya bakal sama menyenangkannya sama hari ini, walo gue rasa ga ada yang bisa ngalahin perasaan kangen + seneng gue ke E-chan ^_^, oh iya perasaan seneng ketemu Yuri juga, Archie juga, Cecep juga huahahaha.. udah ah ga penting!!

Grazie a tutto Dio!!


No comments: