Thursday, July 08, 2004

Friendster live

Hueheuheu... gue di add sama WeirDLook-PpL di prenster. Apa iya saya wierd?? Ga sopan!! Jelas2 gue selalu menyatakan bahwa saya ini si biasa2 saja... Tapi ya sudah lah, ga sopan untuk menolak manusia yang sudah mencoba add pren saya hiehehehe...

Ni wey, gue baru di add sama Dark Clamp alias si Indah, sahabat pena saya jaman suka bola dulu, yang sekarang jadi sama2 suka j-rock. Trus ada si Ferry Garong.. yang ternyata rajin ya ngisi bulletin =P. Si Ulat-Ajeng juga gara2 lagi liburan jadi sering ngisi bulletin hihihi...

Trus kemaren gue di add sama account-nya RG, fotonya kocak abis hiehehehehe... harusnya dia juga masuk tuh ke jajaran WeirDLook-PpL ahahahahaah!! Kata Mas Hadi sih yang bikin account si RG sendiri, tp yang masukin foto2 ya Mas Hadi. Btw, RG itu gaptek hiahahahaha... mang enak! Dan umur dia ternyata 33 O_o hore... ketawan =P

Jujur aja gue suka banget sama foto gue di prenster... si Nikolas bilang kalo foto gue itu menyeramkan... si Eka yang waktu itu sempet ngecek blog juga bilang kalo foto itu serem. Tanpa gue tambah2in efek sebenernya juga dah serem =P

Me~ si Countess Vampira yang subur hiehehehehe

Trus account DD yang saya asuh juga so Amazing... tiap hari minimal 2 request gue terima buat add friend. Dan gue selalu berusaha untuk selalu langsung ngasih testi.

Dan kalo diliat, 30% isinya ada hubungan sama Laruku... ya Tuhan... diriku ini sudah dikutuuuuuukkkkk!! Mampus lah L'arc en Ciel!! Pecinta J-rock Indonesia... kalo ga Laruku ya Wasabi!! Menyebalkan!!

Duh mata gue kubil gara2 nangis jungkir balik sambil koprol semalem. Will anyone notice? Abis parah sih... merah gitu... pucet pula... bagus lingkaran hitamnya ga gitu keliatan karena ketutupan sama si kubil heks...

Mana jadinya ngantuk pula... nanti kalo ketemu Karin?? Lagi2 merasa bersyukur karena Karin adalah wanita hahahahaha!! Semoga ntar siang dah ga gitu parah lagi deh ni kubil -_-

No comments: