Monday, July 12, 2004

Hujaaan... hujaan...

Menarikan tarian hujan...

Hehehe~ dari semalem tumben2an Jakarta diguyur hujan... bikin tidur gue makin pules aja, wuenaak banget ^_^)b

Tadi siang akhirnya bisa tidur siang... dan anehnya pas gue mau tidur, tiba2 ujan turun ... horeee... bisa tidur dengan sukses sampe setengah empat deh ^_^.

Hmm~ tadi pagi Yuri nanya pendapat gue soal berapa banyak kemungkinan orang yang bakal dateng ke acara L'arc en Ciel Night Gue bilang... kalo 50 orang pasti terkumpul. Ya gue mah ga muluk2 deh...

Gue tau semalem Adien bilang ke gue kalo mereka ngelepas 300 tiket. Dan kalo denger dari cerita Adien kaya'nya banyak gitu deh yang mau nonton, but you know laa... ADN GTL (ADiiiN GiTu Looo). Feeling gue sih sekitar 100 orang lah.

Menurut info juga banyak yang mau standby sebelom jam 5 karena pengen kaset Smile-nya Laruku. Tapi tadi gue baca di Bulletin DareDarou, bakal ada acara juga di Bandung, dan SONY bakal bagi2 kaset Laruku juga. Niat bener sih -_-

Belom lagi semalem Iin bilang ke gue kalo Leo nanya ke Iin, kenapa Wasabi ga diajak. Huhuhu~ untungnya so far ga ada yang nanyain ke gue kenapa ga ada Wasabi!!

Aaaaaahhhhhh kenapa semua orang suka Laruku dan Wasabi ha?? Kreatip dikit laah, tadi jg ngomongin dikit ke Yuri soal Laruku tea. Dia bilang, dia jadi ada gambaran... dasar gombal, padahal Adin dah bilang kan ke dia! Heuheuheuheu~

Eh iya gue masang gambar baru dari poster seven soul sin skull castle gue utak atik dikit, jadi gitu deh. Pengen gue jadiin gambar depan di DD. Tapi... kaya'nya ga asyik banget make gambar milis dari gambar colongan hehehe... iya gue dapetnya kan dari site-nya Go heahahahaha!! Seru... but we'll see!!

2 comments:

Anonymous said...

whee, acara Laruku apaan nehh? menarik banget? crita donk,, crita... Laruku mo dateng ke indo? ngga khan? kalo iya gua terbang balik indo sekarang, huehehehe XP

hana
http://hanaatsajc.blogdrive.com

Die-chan said...

Wah, ceritanya mah panjang huehuehue~ yang jelas tanggal 30 juli ini bakal ada acara Laruku nite, yang maen sih ben2 j-rock lokal. Semua ada 6 ben ^_^). Tapi ga tau ya soal Laruku mau ke Indo ato nggak hehehe...