Saturday, July 10, 2004

Cerita ke Bandung v.2.0

Yup due to lack of energy karena baru balik jadi gue x-posted yak =P

So, kemaren diriku mengulangi sejarah dengan pergi ke Bandung bersama bunda tercinta...

Kali ini kami menaiki mubil Peugeot -_-. Which is lumayan mengkhawatirkan buat gue. Soalnya si Peugeot ini kan bukan matic, memungkinkan emak gue buat ngebut sesuai kata hati hiks...

Kita jalan dari Jkt sekitar setengah duaan deh. Baru jalan aja dah ada yang aneh2. Jalan didepan ASMI ditutup , jadi nyokap ga bisa lewat jalan fav-nya. Alhasil kita jadi sempet jalan ngelawan arah demi mencapai jalan fav. emak gue itu. Ga cuma mobil gue doang sih, tp tetep aja -_-

Masuk tol ternyata macet... padat merayap kalo kata di radio2 maah! Masuk ke tol Cikampek juga sama aja. Dan mulailah emak gue menjalani ritual seperti biasanya... tancap sebelah kiri... dan kali ini...

Somehow bahu jalan kali ini ga rata, dan tiba2 ada lobang cukup dalem didepan mata muncul tanpa permisi. Mobil yang lagi jalan 100km/jam otomatis langsung ngebuang sendiri ke arah kanan.. hiyeee... bagus ga ada kendaraan laen.

Jadi, kali ini apakah diriku berteriak?? Apakah diriku mengeluarkan efek aneh2 dari tenggorokanku seperti yang lalu2... jawabannya adalah. Tertegun sebentar karena keadaan didalam mobil lumayan freak... ga terkendali gitu. Abis itu saya melanjutkan minum Pepsi Blue. Serasa iklan kalo dipikir2... abis keadaan chaos, tp yang dimobil cuma stun sebentar, abis itu tenang kaya' ga ada apa2. Syaraf gue dah mulai punya shock resistance kali ya.

Akhirnya kita meneruskan perjalanan dengan tenang -would you believe it?- dan kini giliran kejadian kedua muncul =P. didaerah KaliJati... daerah pasarnya gitu, pas emak gue mau ngeduluin bus... tiba2 si bis itu dengan santai ikut nyelonong mau ngeduluin yang didepan dia... Alhasil, mubil gue ya kegencet si bus segede alaihim itu, sampe rada nyusruk ke tanah disebelah kanan jalan, alias dah keluar jalur jalan -_-. Kali ini saya kaget... abis busnya segambreng gitu lhow!! Gue yang gepeng kalo kegencet kan!! Gambrul!!

Masuk Subang mulai hujan. temperatur sempet anjlok sampe 20 derajat celcius. Dan begitu masuk Ciater... dash!!! Emak gue lagi2 menemukan rival -_-. Sebuah kijang hijau berplat nomer Bandung, bermesin diesel dan ada dua antene berbentuk V diujung2 atep belakangnya. Emak gue manggil dia sbg si Bodong!

Ini kijang pertama2 sempet mengagetkan kami karena tiba2 dia maen tarik aja dijalanan Ciater yang belak belok itu, ngeduluin kita sampe kira2 3-4 mobil ke depan. Dan seperti yang sudah kuduga, emak ku merasa terpanggil... -_-. Ya udah, selamet dah gue dibawa rally ditengah jalan basah ama emak gue!! Si kijang itu dalam beberapa saat aja dah ada dibelakang mobil kita. Dan selalu.. selalu ngekor ga pernah putus, kecuali dalam beberapa kesempatan aja... Duh gue ga sanggup ngejelasin deh... ribet!! Yang jelas, bayangin aja rally mobil dijalanan pegunungan yang meliuk2 itu.

Nyampe bandung jam 6 liwat, macet dimana2 -_-. Gue ama emak gue mampir ke depan BIP buat beli makan malem. Beli martabak telor sama Ayam goreng merdeka. Pas gue lagi nunggu tuh ayam digoreng, gue mikir sambil ngeliatin seorang cowoq yang lagi dorong2 mobil diparkiran. "Jirr!! Tukang parkirnya ternyata ganteng O_0??"

Asli itu cowoq enak banget diliat... huuu mau, tukang parkir ya tukang parkir deh hueheuheu~. Eeh ga taunya dia cuma mau mundurin mobil yang ngalangin mubil dia.. dan yang bikin sakit hati.. Huwaaaaaaa T_T << nangis berceceran darah!! Dia dah punya ceweq... ada di mobil itu.. tidak mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!! Sebaaaaaaalll!! Pengen gue culik rasa2nya itu cowoq!! Huh -manyun mode-

Sampe kost-an ade' gue jam 7 kurang. Gue langsung menyantap komik2 yang belom gue baca. Dan parahnya itu komik lumayan berat buat gue, Samurai Deeper Kyo sama Houshin Engi...

Duuhh tolong deh, itu dua komik karakternya sama. Sama2 banyak adegan pertempuran, dan mengandung cerita sejarah. Males sebenernya buat ngebacanya. Abis kalo lagi berantem2 gitu suka ga jelas sih mereka lagi ngapain, didominasi warna item pula... aaah ga enjoy!! Untung karakternya masih menyenangkan untuk dilihat... heheheh~ Dan untungnya lagi ada atu komik konyol yang namanya Reiko yang menurut gue lumayan rusak.

Reiko ini komik taon jebot, terbitannya aja masih dari Rajawali Graffiti... harganya masih 5 rebu... gila, jaman gue masih SMA gitu kan?? Dah gitu ceritanya buat konsumsi dewasa sih, tp asli ada adegan2 yang sanggup bikin gue ngakak!! Hidup Reiko!!

Lagi asyik2 baca komik bokap gue tlp... dan ternyata, rem mobil gue ada anginnya... jadi pantes aja gue ngerasa kalo mobil gue tuh tiap di rem suka ngegelosor gitu.. ga pakem hiyeee... dan bayangkan tadi gue dibawa rally ama emak gue di jalanan berliku2 itu. For further information for you... dari Jkt tuh gue rata2 jalan 80-100 km/jam. Tapi dengan catatan... di jalan berliku2 itu emak gue jalan 80 km/jam. Berasa Rally beneran bukan?? Ah ya terserah lah, masih untung gue ini utuh ga kurang apapun saat ini -_-

Ya udahlah, ga ada yang menarik selama di kost-an ade' gue. Karena gue juga ga kemana2!! Akhirnya kita hari ini balik lagi ke Jkt. Heu~

Kejadian hari ini adalah...

  • Gue akhirnya makan serabi didepan Enhai, walo bukan serabi imut ... abis belom buka sih, tapi enaak ^_^)b


  • Nyaris keserempet lagi sama kijang bodol, hal yang sama kaya' waktu kejadian sama bus diatas... cuma kalo ini mah, selaen kaget ya ngeselin!! Bener2 keluar jalur gitu walo cuma sebelah ban!!


  • Nyaris bertemu muka ama truk segede bagong, gara2 motor buluk!! Tapi kaya'nya abis gue hadap2an sama si truk, yang bawa motor ama yang digonceng gitu jadi rada shock deh huehueheu~


  • Pas dah deket daerah pondok gede gitu, tau2 ada kontainer masuk ke parit disebelah kiri jalan... ga ada korban jiwa sih, gue ngeliat si supirnya masih didalem kabin truk sambil rada shock gitu, tp ternyata mobil box didepannya yang bikin gue bengong, soalnya dinding box sebelah kanan mobil robek!! Serasa di pilem2 aje!!


  • Aaah ya udahlah, gue rasa itu doang kejadian yang patut dicatat dalam perjalanan kali ini hehehe~.

    Satu berita dari gue, gue masih batooooookkkkkk!!! Sebel -_- Dan kenapa Sae selalu ngasih VampKiss ke gue?? Huwaaaaaa... ga mau di kissu2 ama Saeeeeee~~~~~~ sereeeeeemmmmmmm!!!!!!

    No comments: