Sunday, July 25, 2004

Kemaren gue nyobain eis krim wols yang katanya limited edition... yang er~ rasa gummy apa lah gitu dan rasanya... tidak enak -_-, aneh bin ajaib gitu deh... jadi teringat kata mama... Kalo makanan warnanya udah aneh, biasanya rasanya ga enak.

Iya juga sih, waktu itu gue juga tertipu pas ngeliat eis grim nestle yang warnanya ungu... pas gue coba, mikir gitu gue... ini rasa apaaa ya -_- ... payah! Tapi dari dulu saya tidak pernah bijaksana akan pilihan makanan yang berdasarkan warna ini huehehehehe... kalo aja gue bisa menahan godaan dari daya tarik warna dan penampilan =P. Serasa nyari cowoq ya huahahahahaha...

Niwey... tubuhku yang sempet ga terurus selama beberapa minggu karena ga mood, jadi tambah menggembrot dan muke jerawatan, berangsur2 membaik ^_^)v yokatta... Dalam waktu 3-4 hari belakangan ini gue mulei ngurus2 badan... dan hasilnya menggembirakan ^_^') seneng juga sih, badan bisa balik ke kondisi yang nyaris mirip sama keadaan sebelom gue abaikan hanya dalam waktu singkat... tp kalo mikirnya gini, nanti gue bakal bisa males2an ... lagian gue gitu lhow... biasanya bersemangat cuma awal2nya doang... bisa sampe 2 minggu gue continue sama jadwal gue sekarang aja udah bagus -_-...

Itu kali ya sebabnya gue ga bosen2 sama kehidupan gue yang orang2 bilang monoton... karena gue ga pernah bisa punya satu pola hidup buat diri sendiri yang sama dalam jangka waktu lama...

Eh iya... saya senaang... akhirnya nemuin mp3 Children-nya Rob Miles hehehe... abis gue cuma punya kasetnya... kaset single gue yang Children itu juga entah kemana -rasanya kok gue pengen ngejitakin Ade' gue yang cowoq ya!!- lagian yang paling gue suka emang cuma Children doang. Dulu sempet mau beli CD-nya... cuma waktu itu pas lagi di S'pore... dan mahal -_- ... jadi gue batalin en beli Sugar Ray 1st Album deh... yang sepertinya ga beredar disini huehehehehe...

Sekarang gue mau nyari2 lagu2nya Alice Deejay + Milk Inc aah... cuma yang belom kesampean nyari mp3-nya Human League yang Human ... kemaren nemu, eeh ga bisa di dl huuuh (-,-')

Hari ini harus kerumah nenek gue nih, apakah saya akan sms-an lagi ama si Think2?? huehehehehe entah ya!!

No comments: