Sunday, July 18, 2004

Heru & Rudi

Semalem temen gue dari masa lalu ini kerumah hehehe. Apa yang unik dari dua anak ini?

Well... Rudi aka Q-roeth adalah temen gue dari SD, bener2 gue masih punya memori saat2 pertama kali masuk di kelas 1 SD tentang si Rudi ini hehehe~.

Sementara Heru adalah salah satu orang yang punya andil dalam hidup gue. Dia itu temen SMP gue, yang berhasil ngebuat gue jadi keracunan sama lagu2 METAL! Sekaligus dia itu gebetan gue jaman kelas 2 SMP hahahahahaah!!!

Si Q-roeth ini orangnya amat sangat mungil ^_^, tingginya ga jauh beda dari gue, bener2 mungil buat body seorang cowoq. Sementara Heru sendiri, well pas masuk STM aja tinggi dia udah 180cm, sekarang ini mungkin tinggi dia 185-190an. Ditambah lagi sekarang ini si Heru jadi tambah gendut hihihihi...

Jadi semalem pas mereka dateng, gue susah banget buat ga nyengir ngeliat mereka berdua itu... Abis nyaris menyerupai Asterix + Obelix sih, bedanya si Heru ga gembrot, tapi tinggi gede huahahahaha!! Asli kocak banget deh!

Ya udah, semalem walo awalnya gue dah males2an nerima mereka, soalnya mereka janji jam 8 tp baru nongol jam 9 kurang, toh akhirnya jadi seneng juga mereka dateng.

Rudi dateng pengen liat foto2 jaman dulu. Padahal mana ada tampang dia di koleksi foto2 gue jaman sekolah. Ya udah deh, kita jadi mengenang masa lalu. Si Rudi itu kan emang setau gue anaknya pinter banget jaman SD, dan kemaren baru teruji gitu otak dia. Soalnya dia satu2nya yang kapasitas memory soal masa lalu-nya paling banyak! Gila salut banget gue sama dia itu!

Wah pokoknya kemaren itu ngomongin mulai dari kenangan masa2 SMP sampe ke Pak Janggut segala hihihi. Tau ga Pak Janggut? Pak Janggut itu sisipan komik di BOBO terbitan jaman baheula. Jadi kangen sama Pak Janggut dan buntelan ajaibnya itu hiks...

Akhirnya mereka berdua sukses balik dari rumah gue jam setengah dua belas hahahaha, dasar gokil, padahal si Heru matanya udah merah gitu =P parah!!

Si Heru tapi emang jadi tambah gemuk, perutnya aja dah rada buncit gitu deh wuahahahahaha!! Gila padahal gue kapan ya terakhir ketemu dia? Kaya'nya belom gendut kaya' gitu deh hihihihi. Eh tapi gue lebih suka dia kaya' sekarang, somehow tampangnya jadi lebih fresh

No comments: