Saturday, July 17, 2004

Di hari Sabtu inih...
 
Gue ga ada kerjaan nih, cuma berhubung Ade' gue lagi ke Bandung sehari ama bokap gue jadi bisa menguasai komputer seharian penuh... Jadi yang gue lakukan adalah me-down load manga Bremen yang bututnya cuma bisa di dl lewat dari 10 menit sekali T_T... payah!!
 
Tapi gapapa, saya suka ... Hidup Fuuji Ran, mulai dari kemaren gue mulai mendoktrin diri buat suka sama manga ini. Bener2 membuat diriku menjadi addict! Abis gue lagi bosen banget sih, ga ada kerjaan... jadi kerjaan gue hari ini cuma baca2 hasil dl-an gue en nyari2 gambar2 Ran yang menyenangkan!
 
Dari kemaren aja gue dah bikin 2 icon bertema Bremen ini, 1 Fuuji Ran, 1 lagi tampang anak2 Bremen pas lagi jadi binatang hahaha... hari ini gue bikin lagi gambar mereka pas bermuka binatang... gue taro dibagian paling bawah blog gue! Heu~
 
Hari ini Q-roeth ama Heru mau kerumah, si Rudi mau minjem foto2 pas taon baruan 2 taun lalu, gasrut juga... dah 2,5 taun berarti gue ga ketemu sama dia ya huahahahaha... abis terakhir ketemu kan ya pas taon baruan itu =P
 
Hmm~ tadi diajakin konfrens sama si Yuri, dan tebak apa... dia awal2nya gue biarin ajah... pas akhir2 dia bilang ke gue kalo gue sombong, karena dia udah capek2 ke Gading tp gue ga mau ketemu!!
 
Gue kalo ga inget ada Intan, Iin + Adin pasti gue udah  kalap di konfrens tadi!! Bener2 minta gue tabok!!! Gue bilang aja ke Intan yang saat itu bilang kalo dia ngerasa ngeganggu gue ama si monyot satu itu, kalo Yuri ga bilang ketemuannya itu dirumah temen dia dan bukannya di Mall!!
 
Uuuh~ bener2 beberapa hari ini gue hi-temper terus!! Pengen gue tabokin cowoq2 yang ga berguna itu!! Ke laut aja loe pada!! Yang bikin seneng cuma Yuma yang kemaren untuk pertama kalinya ngebales sms gue sampe 3x hahahaha... menyedihkan emang, tp at least itu menyenangkan daripada kelakuan ga penting 2 orang cowoq yang bener2 bikin bete itu!!

No comments: