Saturday, July 03, 2004

New lay out

Inilah yang terjadi karena www.doneeh.com down hueheuehu...

Jadi begini ceritanya... karena Donneh.com down, maka shout box + comment-nya udah tentu ga bisa dipake. Jadi gue ganti lah shout box-nya, make er~ yah pokoknya yang Alip juga pake deh =P

Dah gitu gue berusaha mengaktifkan comments yang sekarang dikasih sama blogger.

Ok... shout box-nya beres... tinggal ng-aktifin comment system-nya aja. Dan disitulah mulai ada masalah. Mulai dari yang gagal auto update lah, sampe terakhir side-bars gue pindah jadi kebagian bawah postingan...

Huweeeee~ jadi panik -_-, lagian bete aja lagi kalo gue harus kehilangan html2 yang udah pusing2 gue susun beberapa waktu lalu. Tapi daripada nasib blog gue jadi berantakan... so dengan berat hati kuputuskan toek mengubah lay out.

Kebetulan blogger setting-an baru kan banyak pilihan noh... ya suw~ dengan berat hati kumulai memilih ... eeh nemu deh yang warnanya item...

Dan sekarang jadi deh kaya' begini... dan akibat seringnya gue preview... counter gue tiba2 melonjak angkanya hahahahaha... padahal gue pikir kalo gue ganti lay out, counternya bakal reset jadi 0 lagi hihihihihi...

Huu~ jadilah blogger gelap ini =P silahkan dinimkati hueheuheu~ untung jadinya lebih bagus dari yang awal =P

Ooh iya, kemaren gue nemu site khusus si kembar Weasley huaaa~ senaang d(^_^)b

No comments: