Tuesday, July 20, 2004

Ketika otakku sedang terfokus

Ga tau deh apa yang terjadi sama gue dalam jangka waktu seminggu ini... my mind is preoccupied <<>

Otak gue detik ini hanya dipenuhi oleh 2 hal, bener2 merangsek hingga sudut2 gelap didalam sel2 kelabu ini!!
Dua hal, yaitu ... Oom Botak dan Gendut + Bremen!!!

Yang gue lakuin sekarang ini secara rutin adalah dl manga Bremen dan membacanya... membuat diri gue menjadi seorang Fujii Ran worshipper. Sibuk mengenang masa2 lalu dimana gue juga kaya' sekarang ini, ga perduli sama dunia luar, dan cuma asyik sama dunia gue sendiri!! Fujii Ran... entah dia penyelamat jiwa gue, ato malah dia ngebawa gue mundur selangkah...

Satu lagi, seorang Oom2 berumur 33 tahun yang somehow membuat gue harus stay on reality!! Ga hanyut kedalam dunia gue secara keseluruhan!! Satu kalimat untuk dirinya... BOTAK DAN GENDUT LOE!! Terdengar menjijikkan bukan? Tapi gara2 dia pula, gue lagi ga bisa ngebagi hati gue buat cowoq2 manapun, bahkan untuk KAMU *bagi yang ngerasa sih* maupun Yuma sekalipun!

Cuma ada satu space kecil saat ini bagi gue buat mikirin cowoq, karena sisanya udah gue limpahkan buat si Bremen itu, dan space itu dimenangkan oleh seorang Oom2 yang botak dan gendut! Buka stand dia disitu, berisi potongan2 memory yang ga seberapa, hanya beberapa jam bersama dia yang lumayan mengesankan, walau disisi lain gue juga menangkap kesan2 lain dari dia!! Jadi bisa menilai dirinya!! Ingatan saat2 dia keluar dari sebuah ruangan dan membuat diriku terkesiap karena dia memakai setelah jas, KEREN!! Walau gue cuma ngeliatnya lewat tv doang, tp gue yakin dikehidupan sehari2 dia juga gitu!! Apalagi bulan ini dia diangkat jadi manager kan...

Sialan!!! Bener2 sialaaaaaannnnnn!!!!!! Semakin gue ngerasa ilfeel sama dia, kadang2 ada hari2 counter attack gini bagi diri gue! Siapa sih yang ga mendambakan seseorang yang lebih tua, udah cukup umur buat nikah, dan dah berpenghasilan, walo tampang pas2an... well sebenernya dia pas gue liat langsung sih lebih bagus daripada yang gue liat di tv!!

Harusnya gue sadar diri... gue ini hanya seorang fans yang kebetulan bisa deket sama idolanya, harusnya gue sadar kalo, udah bagus si idola mau perduli sama fans2nya... gue rasa orang2 normal bakal bilang gitu ke gue!
Tapi bukan gue!! Entah karena rasa sombong, atau rasa GR!! Gue menolak untuk merasakan hal2 diatas tadi! Dari awal entah kenapa gue udah yakin kalo gue bisa deket sama sang idola ini, dan sejak kenal gue yakin there's something between us!! Inilah akibat perasaan GR yang gue alami!!

Dan nyatanya... gue emang bisa kenal, bahkan begitu ketemu langsung segitu akrabnya sama dia! Bahkan kalo gue kemakan omongan seseorang, gue percaya kalo kelakuan dia ke gue itu berbeda sama fans2 dia lainnya...
Tapi kalo mau gue pikir dengan akal sehat!! Dengan logika, kenapa dia bisa begitu lepas ketika ketemu gue? Jawabannya simple ... gue ini selalu ngelucu, saat itu hanya gue yang bisa ngimbangin sense of humor dia, dan gue rasa dia amaze sama kemampuan gue itu, makanya dia jadi ga kontrol saat itu!!

Jadi intinya, gue ini hanya seorang ceweq yang bisa ngimbangin ke-gendeng-an dia, dan dia terkesan. Udah itu doang, ga ada apa2 lagi... karena gue yakin, saat ini yang ada dipikiran dia.. hey gue idola dan elu fans!!!
Tapi maaf ya Oom!! Gue ga mau disama2in kaya' fans2 anda yang laen!! Yang sampe ngirim data diri karena siapa tau anda tertarik!! Gue ga mau elu mangkak karena gue suka sama loe!! Elu itu walau pernah jadi idola gue, sekarang ini udah jadi temen gue! Dan kalo lu masih berlaku bak idola remaja, kelaut aja lu!! Kalo maksud lu gue harus memuja2 elu seperti kemauan 'seseorang yang ga bertanggung jawab' maaf2 aja!!

Ini yang lagi gue rasakan sekarang... perasaan kesal yang amat sangat, benci, dendam, marah... ditambah adanya kerinduan akan dirinya... BASI!!

Jadi... sekarang ini, semua yang ada disekelilingku terasa blur... ga jelas... ga kepikiran... menjauh... ga ada tempat lagi di otak gue buat hal lain, selain memfokuskan diri pada dua hal diatas tadi!!

Dua2nya mendapat space yang berbeda, tapi satu diantaranya bener2 ngabisin energi mental gue!! MENYEBALKAN!!

Dan kenapa gue kemaren itu nyampah?? Ya inilah sebabnya... gue ngerasa gue jadi makin jauh sama seseorang, akibat dari udah ga ada space lagi diotak gue buat dia, jadi dia harus ngontrak dulu deh entah dimana, ditambah lagi dia menghilang selama beberapa hari... mau bete sama gue?? silakan, mau marah?? silakan, mau ngelupain gue?? Jangan dong!! Euforia ini bakal ilang kok, walau entah kapan... tp gue rasa ga bakal lama ... I wish...

DASAR OOM BOTAK GENDUT YANG MENGHANCURKAN HARI2 KU!!!

No comments: