Wednesday, July 07, 2004

Gue yang tak terurus

Duh entah sejak kapan gue mulai begini, mungkin udah mau seminggu.. ato mungkin sejak gue sakit hari Minggu lalu.

Kalo gue lagi males ngurus badan kaya' gini ya udah, berantakanlah tampang gue!

Bener2 kacaw, ga enak diliat... kalo ngeliat ke kaca, ketemunya tampang gue yang super pucet, ditambah lingkaran hitam disekeliling mata. Belom lagi tambahan jerawat2 yang tak diundang. Bener2 kacaw...

Seperti ngeliat vampire, tp mana ada vampire gendut heahahaahha!!

Kalo dah gini gue bener2 males buat ngapa2in. Ga perduli sama apapun, cuek akan apapun. Makanya keputusan buat ga pergi ke Bogor buat gue saat ini adalah yang paling tepat ^_^

Ga mungkin ketemu sama orang kalo lagi kondisi kaya' gini! Ga ada cantik2nya huahahahaha!! Ga berani ngeluarin statement Cantik tapi ga narciss dulu kalo gini huehehehehe...

Padahal besok mau ketemuan sama Karin, untung ceweq, coba gue janjian ketemuan sama cowoq, bisa2 stress kali gue huehehehe...

Udah ah, ngapain lagi ya gue... karena ternyata Illumia yang gue maenin belom ada terusannya huks!! Payah!! Kapan bakal di apdet ya! Dan adakah game rpg online laennya??

No comments: