Wednesday, July 28, 2004

The last J-rock threads, and lots of PLC

Humm~ kenapa banyak PLC? Karena emang gue doyan hehehe... lagian gue pengen ngeliatin tampang2nya Seek ^_^)v Dan satu lagi.. kenapa gue apdet lagi?? Karena gue kurang kerjaan, itulah jawabannya, jadi kalo mau protes... ya tinggal kirim ke PO Box terdekat... sekian dan terima kasih. lots of this pics are thumbnails guys!!

But lets save Psycho le Cemu till the end...

  • bahan gosip pertama kita adalah... Ao dari Cali#gari...
    Kenapa gue suka sama Ao?? Karena dia gila, kalo ga mau dibilang ga beres huahahahaha... eh tp kalo ga salah semua lagu Caligari dia yang buat ya? Well at least dia ada andil lah... dan ini lah metamorfosis seorang Ao...

    <<-->>
    antara Ao 'on duty' dan Ao still 'on duty but he use his senses'...
    hahahaha...

    Terlihat jelas kan bedanya ^_^, some sort of thing that makes no sense like thiz yang bikin gue mengidolakan er~ well at least he's my fav member from Caligari lah huehehehe...

    Dan ini Caligari saat berlaku er~ rada normal hehehe...

    yah kalo aja ada yang bisa bilang kalo maen gem ditengah padang rumput adalah normal hahahaha.. Kenjiro sang basis yang paling kiri ganteng nian, walo cara dia maen bass selalu bikin gue ilfeel... eh sekarang dia maen dimana?? Sex Machine Gun kah kalo ga salah??


  • Nah ini ada satu band yang lom pernah gue denger sama sekali, tp fotonya sama gendengnya sama band2 gokil laennya... Namanya Liruca.. ada ceweqnya, ada drummer yang bernama Dorayaki -_- ... dan inilah foto ancur mereka... ga ada yang ganteng ato mengesankan sih.. cuma... foto ini emang berkesan banget buat gue huahahahaha... keren abis choy!!
  • >>>
    Aneh dan cacat... tp keren!


  • Mari kita melangkah ke band ajaib selanjutnya... and now it's time for MUCC *bacanya Mukku ya ade2, jangan Mug ato Muk dan kekeuh bilang kalo itu adalah cara pronouncation yang paling bener -_-* jadi... yah mari kita lihat lah...


    >>> gaya yang baik dan benar untuk minum dari mbotol!! Hidup Sato-chan!


    >>> secara klise, masa kecil yang ndak bahagia... tp masa iya??


    >>> tips : bila cinta topimu... bawalah mereka naek roller coaster.. tp yang penting Satochi ganteng hehehe...

  • Next thread adalah NOIZ band yang somehow... mengingatkan kita padaa... yah yu si sendiri lah...


    <<-->>

    Ya emang ga mirip2 banget sih, tp image PLC yang warna warni kan diterapkan abis2an sama anak2 Noiz ini... Lagian siapa pulak yang mau disama2in sama manusia botak dari Noiz itu hoek... *Eh jadi inget satu band j-rock lokal yang katanya tidak meniru, tapi hanya menyerap nyaris semua image suatu band ya nyehehehehe*

  • Dan saatnya untuk Psycho le Cemu!!


     
    Yah inilah PLC 'on duty' dengan kostum warna warni, design yang unik.. menyenangkan... burger di gambar sebelah kiri tidak termasuk. Sementara gambar sebelah kanan keren ya ^_^

    Sebenernya.. bukan banyak PLC sih.. tp Seek huehehehe... I love Seek dan Die (^_^)b kyaa~~


  • >>> mana ada coba.. manusia penuh piercing malah nari para2 kaya' gini -_-

    >>> tips: kalo mau minum pake mulut, jangan disedot dari idung...

    >>> Seek keliatan Naturel.. kalo ga kaya' nurijel. Abis baru sekali ini bisa liad kulit dia huehehehe...


    >>> Ini adalah pic fav gue... mana nyangka manusia kaya' gini adalah Seek-sama... T_T <<< terharu!


    Dan yang terakhir adalah... sebuah tips dari saya...
    Lihatlah gambar ini


    my TIPS is.. don't do this at home...

    Bukan karena foto ini mengandung gambar seorang cowoq yang sedang menggrepe2 cowoq laennya... melainkan postur aneh yang dilakukan orang disebelah kiri.. bahaya kalo ga bisa kembali ke posisi awal... bayangkan kalo harus berjalan dengan pose begitu.. amat sangat memalukan... dan gue ga salah tulis... itu emang cowoq ngegrepe cowoq!! Kasiaan deh lu Yukke, seleranya cuma sampe ke Aya doang huahahahahaa!!

    .:THE END:.


    PS : Tidak ada satupun gambar wanita yang terlibat dalam postingan saya!!

    No comments: