Tuesday, July 06, 2004

Batal ke M'bogor

Barusan gue ceting sama Ksin, setelah beberapa hari ga ceting. Gue tau lah dia lagi sibuk banget.

Tapi gue baru tau tadi kalo dia emang bener2 sibuk. Jadi gue tanyalah ke dia soal acara ke Bogor. Karena seinget gue belom ada seminggu lalu gue masih ngomongin soal acara itu. Tapi tadi tiba2 dia bilang kalo dia lupa...

Jadi gue langsung ambil keputusan, dia ga pergi ya gue juga ga pergi... kebetulan gue lagi ilfeel sama si RG gara2 ceting kemaren, jadi gue ga jalan ke Bogor pun ga masalah ... heahahahahaha!!!

Kecewa sih Ksin ga bisa pergi, mana mungkin nggak... tp on the other hand gue juga ga gitu mempermasalahkan kalo gue ga bisa pergi -nyengir-. Ga perlu pusing akan cepet2 menurunkan berat badan -makin nyengir-. Ga perlu pusing2 mikirin apapun lah, jadi ga ada beban ^_^.

Hmm~ tadi gue masih berpikir2 mungkin kah gue nyari2 temen buat diajak kesana? Tapi sekarang gue makin yakin kalo gue ga perlu pergi kesana uhuhuhuhu~.

Gue bener2 lagi ilfeel sama si RG. No more respect for him, yeah yeah...!!

Btw gue nemu game rpg online lhow ^_^ seru!! Namanya Illumia Gue bener2 lagi males ngapa2in due to my er~ apa ya... masuk angin kah?? Yaah pokoknya perut gue yang lagi bermasalah ini lah! Dari kemaren maen geeeeeeemmmmm mulu heahahaahhaha!!!

Udah ah saya mau maen lagi huehueheu

No comments: