Wednesday, July 28, 2004

Yess... another J-rock threads... lagi demen aja khu khu khu

Uhuhuhu.. another J-rock threads ah... kapan lagi gue bisa gini huehehehe... dan spt biasa x-posted at GJ + Blog!

So, teman2ku tercinta... lemme take you to the j-rock world... dunia yang telah kugeluti beberapa tahun belakangan ini... sebenernya sih karena gue baru sekarang ini ngecek gallery ter-abandon milikku, dan ngeliat2 sebenernya gambar2 apa aja yang udah pernah gue save huehehehe... So, inilah beberapa gambar menarik yang beberapa diantaranya gue ga inget pernah nge-save hahahahaha... Oh iya, some of this pic are thumbnails...


  • 1st stop... Daigo Stardust ... hanya satu kata... dia ganteng, tp entah ya, lagu dia itu sih sepertinya biasa2 aja buat gue huehehehe... mendingan gue dengerin lagu2nya Bump of Chicken hihihihi...



  • Lalu ada DespairsRay or is it DespairRays?? I never know dan hapal heheheeh... ga gitu penting sih, tp gue baru tau kalo gue punya foto mereka pas pakean bebas huahaaha, serasa lagi skola aja yak pake pakean bebas =P

  • anak2 DespairsRay on duty

    Entah yang mana Tsukasa favoritku hiks...

    Dan ini... baju bebas sodara2... nyehehehe...

    Siapa aja yang maen?? Lebih baik tanya Mel-chan yang lebih ahli soal mereka2 ini huahahahah...


  • Hmmph walo gue ga suka sama Hide, tp I have to admit, kualitas gambar dia yang satu ini emang bagus banget.. ya ga siiy :p



  • Lalu anak2 Kaggra saat tidak sedang 'bertugas' tampak belakang dan tampak depan huahahahaha =P

  • Izumi + Nao tampak belakang


    tampak er~ depan rada nyamping dikit hihihi...


    Dan ini saat2 selesai 'bertugas' kekekeke...

    Liat deh, Izumi mungil banget ya d(^_^'), kawaii~ hehehe


  • Next stop fotonya vokalis LIV, yang bertampang lumayan menyenangkan... tp kalo dah denger dia nyanyi.. bisa bikin melongo, karena suaranya cempreng abis ga ada indah2nya.. gue suka LIV karena musiknya enak... bukan karena vokalisnya bersuara bagus -_-

  • foto ini mengingatkan saya akan seseorang dan baju rumahnya hueheheh...



  • satu foto yang gue rasa bisa bikin Karin dan Myo-chan jejeritan huehehehe...
    Hakuei to Ruka-san desu chuu~ huahahahah, mual deh gue liat Hakuei berambut ga jelas gitu :(
  •  


    Oh well mari kita lanjutkan besok yak =P

    No comments: