Wednesday, July 14, 2004



Dikala diriku lagi babling!!

Just one word!!

LOOSER!!!


Udahlah I give my vote to YUMA aja!!

Niwey gue tadi mengikuti saran dari Mas Hadi buat ngirimin offline msg ke RG kecintaan para ibu2 itu. Karena ternyata Mas Hadi belom bilang ke Rudi kalo gue ga ngikut ke acara di Bogor itu, gemana sih!! Itu kan tanggung jawab dia padahal!!

Ya udah... gue kirimin deh offline msg ke Rudi, dengan itungan kalo emang bener si RG ngarepin banget gue ngikut seperti kata2 berbunga2nya Mas Hadi, ya mungkin gue bela2in deh pergi ke Bogor juga, walo entah nanti gue harus nyulik sapa kek... dan walo ada kemungkinan malemnya gue abis bergadang nonton Laruku nite.

Ini isi off line gue ke RG:

die_chan78 (3:23:36 PM): Dear RG, kata Mas Hadi gue disuruh laporan sama lu, entah mengapa dirinya tak memberitahukan anda bahwa saya tidak dapat menghadiri acara di Mbogor, karena temen saya si Sinchan ga bisa pigi!! Jadi gue males kalo pergi sendirian, lagian malem tgl 30 gue ada acara di Kemang sampe malem beibeh... githcuw... ya udah gitu aja laporannya yak, untuk info lebih lanjut hubungi hotline Mas Hadi, bayarnya pake body tp.. makasih

Dan gue pikir bakal dibales akhir2 bulan gitu lah hehehe.. eh ga taunya barusan gue cek udah dibales sama RG, dia cuma bilang

rudigelapan (3:53:23 PM): oooiii...kok nga ikut....nga nyesel tuh?

Karena dia nanyanya gini... ya suw, gue putuskan... gue memang ga dibutuhkan sama dia hehehehe~ IYALAH GUE JUAL MAHAL!! Ngapain amat gue bela2in pergi jauh2 tapi bikin sebel diri sendiri. Mending gue pergi ketemu sama temen2 gue walo harus disiksa ngedengerin lagu2 Laruku sampe mabog!!

Kenapa gue harus nyesel hah?? Totally absurd!! Dari konfrens yang terakhir kemaren gue dah bener2 sebel en ga respek... jadi ya suw!! Gotta bring this heart to other place!!

Gue ngefans sih ngefans, cuma dia sebagai idola ya biasa2 aja laah -_-, ga usah ngerasa dibutuhin gitu ama gue!! Sialan gengsi banget gue jadinya huh!! Bener2 murka dan mau marah!!

Biarkan acara di Bogor itu berjalan dengan plan B seperti kata2 Mas Hadi... banyak makan dan sedikit bicara!! Padahal rencana awal banyak bicara dan sedikit makan!!

Tapi aneh juga ya, off line msg gue cuma dibales 30 menit setelah gue kirim ... ga normal!! Ato jangan2 itu kerjaan Mas Hadi lagi?? Well we'll know RG itu gaptek... dan mungkin aja yang bikinin inbox RG itu ya Mas Hadi...

Aaah the hell lah!! Males dan mau marah!! Mungkin hari ini emang ada bagian2 yang sial buat gue!! Dan dua cowoq telah sukses bikin gue ilfeel!!

Coba ya kalian berdua itu, belajar buat ngehargain orang lah!! <<< ini khusus ditujukan buat dua orang yang sukses bikin gue murka hari ini!!

No comments: