Wednesday, August 04, 2004

Amanda & Ronald??

beberapa hari lalu gue sempet bingung sama satu postingan di milis JPop Bento Box... Dmust @kira salah satu pembawa acara J-sound waktu itu pernah minta email penduduk JPBB buat di add di prenster.

Tiba2 muncul satu postingan yang berjudul sama kaya' judul entry gue kali ini... gue bingung... karena disitu cuma dikasih dua links..

friendster-nya Amanda
http://www.friendster.com/user.php?uid=7293136


n sang tersangka, Ronald
http://www.friendster.com/user.php?uid=6601802



Trus pas gue lagi iseng2 ngeliat comment2 di GJ-nya Mia... Saat itu dia lagi ngebahas soal anak 3Sakti yang mati terbunuh itu, Decy yang juga temen gue ngasih satu links... yang katanya itu account friendster si ceweq

Gimana ga kesamber gledek pas gue buka itu links, gue ngeliat tampang yang sama... gue pikir si ceweq itu pernah nge-add DD.. hayah... serem banget kalo iya, tp setelah gue inget2 lagi... ada bayangan seorang cowoq yang menuju kebotakan, dan akhirnya gue inget postingan di JPBB itu...

Jujur gue ngerasa merinding ngebaca testi buat tuh cowoq... bener2 aneh... serasa ngeliat dunia dari dua sisi...

Account dia di FS itu bener2 bright... menampilkan seseorang yang punya banyak temen... lucu dst dst... padahal, dalam kenyataan dia udah jadi tersangka pembunuhan.. ngeri membayangkan ada temennya yang asyik bercanda2 soal dia lewat testi-nya... ternyata dia disuatu tempat lagi mengadakan pembunuhan...

Dia terakhir log-in itu tanggal 29 Juli lalu... kejadian pembunuhan itu bukannya dah beberapa hari sebelomnya O_o...???

Yang lebih bikin kecut lagi.. karena ternyata si Amanda sama Ronald ini ketemunya dari Friendster.. oh my... gue baru baca satu postingan yang di post di Bulletin board...

Gue rasa yang ngebuat FS hanya untuk temen2nya doang, bakal lebih selektif lagi deh... sementara manusia model gue yang suka kenalan ga jelas ini gimana dong? siapa yang nyangka orang yang punya account kaya' si Ronald itu ternyata mampu membunuh seseorang...

Pastinya banyak pembelaan yang bakal keluar dari mulut gue... yang jelas ini suatu pengalaman...

Gue ga mau bilang "Untungnya gue ga gitu", tp dilaen pihak kita juga ga bisa memandang negatif sama tiap orang. So far gue kalo kenalan sama orang, cuma berdasarkan insting..

Is that do any good? so far ya emang iya... karena niat gue pure berteman pada awalnya :P. Lagian kalo ga salah si cowoq itu ngebunuh ceweqnya karena dituntut supaya tanggung jawab karena dah hamil 4 bulan!! Artinya.. nilai2 agama dah ga dipake dalam hubungan mereka... gimana juga agama could save you! Kalo emang lu bener2 percaya...

Dan satu hal lagi... siapalah yang tau akan umur kita? Tapi tentu aja.. siapa juga yang mau ajal kita akhirnya tragis kaya' gitu -_- ...

kao mau pake bahasa Friendster.. si Amanda + Ronald itu cuma beda 2 degree dari account2 gue -_-

Dunia emang udah makin gila...

No comments: