Monday, August 02, 2004

Wohooo... -glundungan kanan kiri akhirnya Tipi jadi temen gue di Prenster wohoo glundungannya makin hiperaktif .. iya iya, gue tau beberapa waktu lalu gue menghujat si Tipi ini... tp mau gimana lagi... dia ganteng.. apa iya harus gue tolak, lagian kalo di prenster kan ga perlu denger ato ngeliat dia bereaksi huehehehehe... glundungan sekali lagi aah...

Oh iya... entah kenapa gue kok jadi seneng gini nerima mg dari Archie hiks... kemaren aja sama si Chika saya dituduh ngegebet Archie huahahahahaha... aduuh gimana yaa -bergaya ala bencong sambil pinggul bergoyang2-

Hadooh lagi2 ketemu cowoq model gini... yang mengaku suka pacaran sama yang lebih tua... jangan2 ini strategi ato taktik dia lagi -dan sebenernya apakah perbedaan strategi dan taktik-

Hebad yak... dalam hitungan hari cowoq yang numpang liwad di hati, udah kaya' orang ngantri ke Dufan gini.. ohohoh.. namanya juga Die-chan... ga usah heran!

Udah ah... mau nerusin glundungan!! Hidup Tipi walo dah punya ceweq hueheheheh...


No comments: