Monday, August 09, 2004

Ooh tidurku ...

Eheks... jujur aja gue tidurnya ga pules semalem... lambung gue ngilu.. ini pasti gue pas sore sempet minum kopi secangkir deh -_- .. belom lagi current worry buat shooting hari ini hiks...

Gila.. Happy bener2 gila!! Masa iya gue baru dikasih tau kalo gue jadi nemenin Adip di er~ entah Mtv Weekend ato Mtv Wow baru semalem jam 7!! Yang artinya gue cuma punya waktu to prepare every whole damn thing!!!

Mulai dari kostum sampe bahan!!

Untungnya God still love me! Soal kostum... walo nyiapinnya lumayan paniki mode.. tp sebenernya kemaren selama perjalanan kekawinan Mia, gue dah menghayal2 gitu.. if only gue emang bener2 dipanggil buat nemenin Adip enaknya make baju yang entuh.. aaah untung Tuhan memberikan banyak hayalan di otak gue -_- .. jadi walo panik2 juga, gue dah tau baju apa yang harus gue pake!

Soal bahan juga.. walo gue sama sekali ga megang apa2.. alias ga ada bahan sama sekali, tp untung Sabtu kemaren gue ke rumah Adip -sebenernya gara2 ini juga kan gue akhirnya jadi 'sang terpilih!'- ikut sibuk ngebahas.. apakah J-rock itu... perkembangannya gimana bla bla bla...

Yah tp namanya manusia... apalagi gue.. kalo dah stress gitu udah pasti kebawa tidur heu~ hiks hiks... udah lambung ngilu2... mimpi gue semua berkisar akan suasana shooting yang mungkin bakal gue hadapin nanti hiks...

Aaaah pokoknya gila banged dah! Tapi.. untungnya lagi... gue ditunggu disana jam 1, which mean gue masih punya waktu buat bernapas... soalnya kalo Rossy besok, dia katanya shooting jam 1/2 12 O_o .. gila!! Dan lagi2 untungnya... karena dia juga ikut gue hari ini sebagai 'crew' gue :p jadi pastinya besok sedikit banyak dah bakal dapet gambaran!!

Haaaa~ semalem juga si Aki malah ngajakin gue sembah sungkem ama relasi ke Ragunan hihihihi... pas gue jelasin kenapa gue ga bisa, eeeh malah request minta ttd VJ Ketek.. eh Keti ...Keti.. pake bahasa Prancis pulak.. jelas2 gue lagi paniki mode...

Sebenernya kalo boleh milih sih, gue lebih seneng kalo ga usah ke mtv, en jalan ama nyokap ke majestic buat ngepas baju.. hadooooooohhh!!!!! gue baru inget lom sms-in tante gue buat ngasih tau soal ini Mwaaaaaaaaaaaa.........

No comments: