Thursday, August 19, 2004

ketemu Mr Nganu
Uhuhu~ baru aja balik dari ketemuan ama Mr Nganu... gue ketemu dia dari jam 1 sampe jam 5 -you WOT??- hehehehe...

Hmm~ gimana ya... Yaah menyenangkan lah, karena dia nraktir gue dengan begitu menyenangkan hihihi... makan di ichiban sushi ... gue milih menu biasa gue, en pas gue lagi liat2 menu sushi, tau2 ada unagi sushi yang harganya 15 rebu sendiri seporsi, isinya 2 potong. Gue bilang ke dia kalo gue penasaran -cuma penasaran doang- dan dia dengan entengnya bilang, "Lu mau? Ya udah pesen aja"

Dan anehnya.. entah kenapa gue ga tau malu gitu mesennya -_- . Maksud gue, biasanya gue pasti gengsi2 gitu deh kalo ditraktir orang.. tp entah ya.. sama si Nganu ini ... gue dengan santai bisa mesen yang gue mau -_- ... ada aphaa sebenernya hiks...

Kita sebenernya lama nongkrong di food courtnya sih. Soalnya dia aja tadi dateng jam 1 kurang -plok plok plok... baru sekali ini gue janjian sama orang, datengnya dibawah waktu yang ditentukan ^_^-

Tapiii.. ya gitu deh heu~ lagi2 gue dihadapkan sama cowoq sejenis yang dulu2 -_- ... kutukan mungkin ya. Abiiiisnyaaaaaaa... yah well... kalo Angga + Alip dulu kan suka ngomong kalo kadang cowok suka membuat mereka tertarik ... dan yes!! Tentu aja, si Nganu pun gitu -_-. Gakuto Gakuto dan Gaaakutoo, nyari manga pun yang shounen ai -_-.

Ya Tuhaaaa...n salah apa sih gue? Apa karena gue ini termasuk yang bergaya macho? Makanya gue dikasih cowoq2 model kemayu yang begini ini? Dia tadi berkali2 bilang kalo machoan gue lah, duduknya lebih kemayu dia lah.. which is.. bener bangeeettttt... huh!

Hmm~ apalagi ya ... yang jelas tadi suka melakukan sesuatu secara barengan gitu deh ... bener2 aneh -_- apa karena bintang kita sama ya? Trus ultah kita cuma beda 10 hari -_-.

Oh iya, dia emang punya mata yang er~ yah pokoknya there's something with his eyes. Dan gue dari tadi mencoba menyari, apakah yang membuat mata dia bisa segitu bagusnya.. dan ga nemu bow -_-

Hey Mr Nganu, emang seharusnya dari awal gue anggep lu ade' gue aja ya ^_^. But it's nice to walk side by side with you. But I don't think you're mine now. dan akhirnya gue sepertinya akan kembali ke 'Mimpi' gue ... yang secara kebetulan on line disaat gue iseng online dirumah Rossy tadi pagi ...

Bang 'Mimpi' ... engkau selalu menjadi tujuanku yang terakhir tiap kali diriku kecewa akan laki2 ^_^. Gue rela 100% di flirt-in sama Bang 'Mimpi' ... yes Mimpi ... seperti nama panggilannya ... Yume

No comments: