Friday, August 20, 2004

Terror sms? Ga juga sih sebenernya

Maap niy kalo lagi2 gue harus balik ke topik si eneng Hepi. Cuma mau berbagi cerita aja, ternyata mendapatkan sms dari orang laen yang isinya aneh2 itu bisa jadi pengalaman lucu dan juga mm~ apa ya namanya.. yah pokoknya dari salah satu sms itu gue jadi mengingat bahwa ada hal yang belom gue lakuin.

Nerima sms yang berusaha memancing emosi seseorang, dalem nanggapinnya ga perlu ikutan emosi juga kalo gue bilang sih. Dan jujur aja, kebiasaan gue ngisi bulletin dengan jawaban2 nyeleneh yang saya pelajari awalnya dari anak2 DKV BiNus amat sangat membantu dalam menjawab sms2 yang kalo ga salah harusnya memancing emosi gue ini ^_^.

SMS pertama yang gue terima, mencoba untuk memancing emosi gue dengan cara dia berusaha membeberkan tentang fakta2 diri gue. Gue dibilang tega lah karena dah nyakitin Hepi -tentu aja bener gue tega ngelakuin itu, kalo nggak kan mana mungkin gue lakuin O_o-, gue dibilang nyari dukungan lah, dan dia bilang kalo dia ga mau ngasih dukungan dia ke gue - yang lagi2 betul, bahwa gue emang nyari dukungan dari temen2, karena gue ga mau bergerak tanpa adanya fakta2, dan lagian gue ga pernah minta dukungan dari si pengirim sms yang mengaku bernama Chinko ini-

Pokoknya banyak hal deh, yang bikin gue ketawa2 pas kelar ngebales sms dia itu, abis yang dia ungkapin semuanya kenyataan sih. Jadi gue ga abis pikir ... kenapa dia berharap gue terpancing emosinya hanya gara2 gue dihadapkan pada kenyataan yang ada O_o.

Ooh tentu ada satu fakta yang ga bener dilontarkan sama dia ini. Dia bilang kalo gue ini ngiri sama Hepi ... aduh ... gimana ya, kalo gue ketawa, nanti gue dibilang menghina, tapi kalo gue diem ... kaya'nya gue juga bakal susah untuk nahan ketawa. Gue kok harus ngiri sama Hepi gitu lhoo ... -hahaha, jadi inget si Mr Nganu pas kemaren gue ceritain soal Hepi en dia dengan semangat nanya, "Cantik ga?" gue bilang ya lu liat aja sendiri nanti, tp pas dia tau itu si Hepi-nya Wasabi, entah kenapa semangatnya langsung pudar hihihi ... ini true story lhoow-

Jadii ... kenapa gue harus ngiri sama Hepi O_o? Jelas2 gue udah mendapatkan kehidupan yang paling nikmat didunia ini ... kalo mau ngiri pun, gue lebih milih ngiri sama sepupu2 gue yang emang jelas2 sukses onoh! Kalo ada yang bisa bilang apa yang harus gue iri-kan dari hepi tolong kasih masukan yaa~

Nah sms kedua yang gue terima semalem, well harus gue akui jauh lebih intelek daripada yang pertama. Bisalah rada2 mancing2 emosi gue dikit. Walo tetep aja, ga guna juga sebenernya, karena dia banyak salahnya gitu O_o.
Masa gue sama Angga dibilang kaya' anak sama emak ... lhaa~ gue tanya ke dia, itu kurikulum kapan ada pelajaran anak 6thn bisa punya anak, dia jawab, "Jaman tokusatsu" hmm~ sepertinya kata2 intelek tadi harus gue tarik... iya ga sih?

Belom lagi atas omongan yang dia bilang kalo gue pernah punya salah sama Jetto en Wasabi ... lhaaaa~ since when? Tapi, naah ini dia nih gara2 pernyataan ini gue jadi mikir kan... dan akhirnya gue baru inget, gue selama ini emang ga pernah minta maaf ke Jetto secara langsung karena udah pernah menganggap mereka manusia2 yang ga baik waktu itu.

Maka dari itu, tadi gue minta maaf lah sama mereka, kalo sama Wasabi sih dah pernah, lewat Adip doang tapinya.

Satu hal yang rada sensi ke gue sih, karena si pengirim sms yang ga mencantumkan namanya ini ternyata seorang alim ulama yang amat sangat suci, jauh lebih hebat dari Rhoma Irama, soalnya dia selalu menyuruh gue tobat, nanyain gue dah sholat isya ato belom, kudu doa sebelom tidur ... eeh~ hmm~ kok gue baru sadar ya, ternyata dia itu sebenernya baik. Gue sensi karena gue mau sholat ato belom itu kan urusan gue. Ngerti kan perasaan kalo udah mengerjakan sesuatu tapi tiba2 ditereakin untuk ngerjain hal yang dah kita laksanakan. Pasti bete laah ... tp untungnya dengan nulis begini, gue jadi sadar ... kalo dia itu baek hati .. ihik~ jadi terharu.

Gue harus tobat ato nggak? ... wah gue harus nunggu hasilnya dulu dong, kalo emang Hepi itu 100% bener. Ya emang gue harus tobat karena mengangkat issue ini tanpa adanya dasar2 fakta yang kuat. Cuma so far gue masih percaya kalo gue bergerak disamping dendam pribadi, yang akhirnya berhubungan juga sama urusan temen2 gue yang laen. Gue sendiri rasa2nya masih bisa maafin dia kalo misalnya dia ga akan pernah lagi ngutik2 temen2 gue.

Bener2 cuma satu yang mengganggu gue dari dia itu -yah selaen tukang ngibulnya juga sih, ama pengen paling menonjol sendiri, en selalu berasa miss universe itu .. lha kok ternyata banyak ya O_o- Karena dia itu tega makan temen sendiri, hanya untuk kepuasan dia pribadi. Dia mau menempuh segala cara dan memikirkan taktiknya sedemikian rupa demi dia sendiri.

Yaah itulah Hepi yang gue tau dari fakta2 yang udah gue rangkum. Tapi gue sih ga nyalahin dua orang yang ngirim sms ke gue itu. Kalo kita2 aja bisa dimobilisasi untuk membenci Jetto, masa iya dia ga bisa membuat dua orang -yang gue yakin banget bukan anak2 DD, karena dapet info aja kok salah- ini membuang2 pulsa mereka demi menegakkan kebenaran 'versi hepi'.

Ya sudahlah, gue akan bertahan ... gue masih percaya apa yang gue lakuin selama ini adalah benar kalo merujuk pada fakta2 yang ada dan sikap yang diambil oleh Hepi sekarang. Kalo dia ga ngerasa terancam, ngapain juga gue di ojok2 kaya' sekarang kan?

Emang sengaja gue nulis disini, biar orang bisa tau, ini lhoo yang dilakukan oleh seorang Hepi -tentu aja kalo ditanya dia akan bilang kalo bukan dia yang memobilisasi kedua orang ini, dan hanya dua orang ato entah berapa orang lagi yang akan dia kerahkan yang mendapat nama jelek dari sini, padahal gue ga kenal nih orang2 tp kok mereka bisa tau fakta2 gue, aneh bukan ^_^ dunia memang hebat- Karena gue tau, bukan cuma gue yang pernah dapet perlakuan kaya' gini ^_^ gara2 Hepi.

Buat yang ngerasa udah sms-in gue en kebetulan baca blog ini, gue terima sms kalian dengan selapang dada mungkin yang gue mampu. Sekali lagi gue ga nyalahin kalian lah, cuma mbok yao! Cek dulu informasi yang kalian terima itu bener ato nggak. Kasian kan kalo kalian udah ketawan siapa orangnya, en kalo kenyataan udah terungkap, kalian juga yang dapet malu dari seorang Hepi yang katanya ga akan menyia2kan temen -ya wajar aja dia ga pernah menyia2kan temen, wong semua diperalat sama dia gitu lhoo huehehee-

Ya sudah ... sampai disinilah cerita panjang dari saya. Semoga yang baca ga bosen yak ^_^
= The End =

No comments: