Sunday, August 01, 2004

Hmm~ bingung nih mau ngapain yak... tadi lagi bobo, eh tau2 si Archie sms hihihi, iseng bener. Padahal tadi pagi dia udah keabisan pulsa, bener2 raja sms dia itu ck ck ck...

Dan yang aneh, kalo gue sms-an sama si Archie, pasti pas gue lagi ngantuk deh... padahal Archie sendiri sepertinay satu2nya temen gue yang ga doyan tidur!! Padahal so far gue ketemu sama manusia2 tukang tidur, ato nggak ada masalah sama tidur... tp kalo Archie dia bilang ke gue, emang ga suka tidur... aneh kan!!

Pengen ke mol beli lip balm body shop... nyari2 komik juga... hmm~ pergi ga ya??

Oh iya, gue jadi baru inget kalo undangan Iin belom gue dapatkan! Si Ghur lupa ngasih, lagian si Iin juga... ga mikir apa ya ... udah tau Ghur bakal manggung... pasti sibuknya lah, kemaren aja pas udah didalem gue cuma beberapa kali doang ketemu sama si Ghur! Gue juga ga inget sama sekali soal itu undangan, asyik sama E-chan huehehehehe.

Ah ya suw, mau ngecek masak apaan.. mandi, sholat, kalo mood ke mol ^_^ no life banget yak idup gue hihihi...

Archie!!! Bales SMS gue dooung huehehhe, lagi hemad pulsa yak hihihi

No comments: